Kompas.com - 26/05/2021, 07:00 WIB
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. FEDERICO GAMBARINI/DPA/DPA PICTURE-ALLIANCE VIA AFPPelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

KOMPAS.com - Manchester United dinilai perlu melakukan terobosan besar untuk bisa berjaya di Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris.

Adapun salah satu terobosan yang bisa dilakukan Man United adalah merekrut nama-nama besar pada bursa transfer musim panas mendatang.

Hal tersebut diungkapkan oleh mantan pemain yang pernah mempersembahkan 12 gelar Liga Inggris untuk Man United, Gary Neville.

Secara spesifik, Gary Neville mendesak Man United untuk merekrut empat pemain baru pada bursa transfer musim panas mendatang, yakni Raphael Varane, Harry Kane, Jadon Sancho, dan Erling Braut Haaland.

Baca juga: Harry Kane dan Man United Akan Saling Menguntungkan

Menurut Gary Neville, keempat pemain itu akan memperkuat fondasi Man United yang masih berjuang merengkuh trofi Liga Inggris pertama sejak 2013.

Fondasi Man United sejatinya mulai kuat menyusul pencapaian yang mereka ukir pada musim 2020-2021.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Mereka mampu finis di peringkat kedua klasemen Liga Inggris dengan selisih 12 poin dari Manchester City selaku juara dan berpeluang meraih gelar Liga Europa.

Perjuangan Man United untuk meraih gelar Liga Europa akan ditentukan pada partai puncak kontra Villarreal, Rabu (26/5/2021) waktu setempat.

Baca juga: Final Liga Europa - Man United Rilis Daftar Pemain, Maguire Masuk, Martial...

Gary Neville berharap Man United bisa mengalahkan Villarreal dan meraih gelar Liga Europa musim ini, melengkapi pencapaian sebagai runner-up Liga Inggris.

Dengan demikian, dia akan mengakui bahwa Man United di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer telah berhasil menunjukkan perkembangan pesat.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber GOAL
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.