Kompas.com - 02/04/2021, 23:57 WIB
Selebrasi Erling Braut Haaland (kanan) seusai mencetak gol pada pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions antara Borussia Dortmund vs Sevilla di Stadion Signal Iduna pada Selasa (9/3/2021) atau Rabu dini hari WIB. LEON KUEGELER/AFPSelebrasi Erling Braut Haaland (kanan) seusai mencetak gol pada pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions antara Borussia Dortmund vs Sevilla di Stadion Signal Iduna pada Selasa (9/3/2021) atau Rabu dini hari WIB.

KOMPAS.com - Ole Gunnar Solskjaer memberikan tanggapan soal isu transfer Erling Braut Haaland ke Manchester United.

Kabar transfer Erling Haaland tengah menjadi topik perbicangan hangat pekan ini.

Sebab, Mino Raiola dan ayah sang pemain, Alf Inge Haaland, telah melakukan manuver untuk mencari klub masa depan sang pemain.

Pergerakan pertama dilakukan ketika mereka bertemu dengan Presiden Barcelona Joan Laporta pada Kamis (1/4/2021).

Setelah itu, mereka langsung menuju ke Real Madrid untuk bertemu dengan Florentino Perez pun dengan niatan soal transfer Erling Haaland.

Akan tetapi, transfer Haaland ke salah satu klub raksasa Spanyol itu masih jauh dari kata pasti.

Baca juga: Isu Transfer Haaland Menguat, Guardiola Sebut Man City Tak Punya Uang

Menurut pakar transfer sepak bola Eropa, Fabrizio Romano, perlombaan transfer Haaland masih terbuka untuk klub lainnya.

Diketahui bahwa terdapat beberapa klub peminat sang pemain yang juga akan bertemu dengan Raiola.

Di sisi lain, Mundo Deportivo mengklaim Raiola dan Haaland senior akan berbicara dengan perwakilan empat klub elite Liga Inggris di London, Jumat (2/4/2021).

Klub-klub yang dimaksud adalah Chelsea, Manchester City, Manchester United, dan Liverpool yang dinilai bisa menebus harga transfer Haaland.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X