Kompas.com - 16/05/2021, 21:59 WIB

KOMPAS.com - Tottenham Hotspur naik ke peringkat keenam Liga Inggris dengan kemenangan 2-0 atas Wolverhampton Wanderers pada Minggu (16/5/2021) malam WIB.

Spurs memulai laga tanpa harapan realistis ke posisi Liga Champions walau mereka masih  bisa mengincar posisi Liga Europa.

Pada akhirnya, pertandingan Liga Inggris ini ditentukan oleh gol-gol Harry Kane dan Pierre-Emile Hojberg.

Pelatih Ryan Mason hanya melakukan satu perubahan dari tim yang kalah 1-3 kontra Leeds akhir pekan lalu dengan Japhet Tanganga menggantikan Serge Aurier.

Partai ini juga berarti besar bagi striker Spurs Harry Kane yang berlomba menuju gelar top skor Liga Inggris dengan bomber Liverpool Mohamed Salah.

Kane dan Salah sama-sama mengoleksi 21 gol sebelum akhir pekan ini.

Satu gol pada laga ini membawa Kane unggul sementara dari Salah. Penyerang timnas Inggris itu membukukan gol ke-22 walau Mo Salah baru akan main kontra West Brom segera setelahnya.

Belum lima menit laga bergulir, Harry Kane mengenai tiang dari tembakan jarak jauhnya.

Namun, usaha tersebut hanyalah salah satu dari dua tembakan on target yang bisa Spurs catatkan hingga setengah jam pertandingan.

Tottenham baru memecah pertahanan Wolves satu menit jelang turun minum lewat siapa lagi pencetak gol kalau bukan Harry Kane.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.