Link Live Streaming Man United Vs Liverpool, Kickoff 02.15 WIB

Kompas.com - 14/05/2021, 00:15 WIB
Para pemain Manchester United berdiskusi menjelang pertandingan leg pertama semifinal Liga Europa 2020-2021 melawan AS Roma di Stadion Old Trafford, Kamis (29/4/2021) atau Jumat dini hari WIB. AFP/PAUL ELLISPara pemain Manchester United berdiskusi menjelang pertandingan leg pertama semifinal Liga Europa 2020-2021 melawan AS Roma di Stadion Old Trafford, Kamis (29/4/2021) atau Jumat dini hari WIB.

KOMPAS.com - Manchester United vs Liverpool akan berlangsung pada Jumat (14/5/2021) pukul 02.15 WIB. Anda akan bisa melihat link live streaming pertandingan tersebut di bawah artikel ini.

Pertandingan Manchester United vs Liverpool dini hari nanti merupakan penjadwalan dari partai yang seharusnya berlangsung 11 hari sebelumnya.

Laga di Old Trafford tersebut batal setelah protes para suporter terkait European Super League dan kepemilikan Keluarga Glazers berujung ke para fans Setan Merah menembus pertahanan Stadion Old Trafford dan masuk ke lapangan.

Tak hanya melanjutkan protes di rumput Old Trafford, laporan dari lokasi kejadian menyebutkan beberapa suporter merusak peralatan pihak penyiar dan juga masuk ke terowongan pemain.

Imbas dari kerusuhan tersebut, pertandingan Derby North West tersebut terpaksa ditunda dan Setan Merah harus melakoni jadwal neraka.

Baca juga: Kekalahan Man United Buat Man City Juara, Solskjaer Legawa

Ini adalah pertandingan Liga Inggris ketiga Setan Merah dalam waktu satu pekan terakhir.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Jadwal mereka harus dipadatkan mengingat laga-laga Liga Inggris harus selesai serentak pada Minggu, 23 Mei 2021.

Terlebih, pihak Kepolisian Greater Manchester tak ingin menjadwalkan pertandingan kembali pada akhir pekan demi mengurangi risiko protes massal.

Manajer Man United, Ole Gunnar Solskjaer, kini dipredikasi akan menurunkan para pemain tim utama setelah ia melakukan 10 pergantian pemain pada kekalahan 1-2 kontra Leicester.

Namun, kapten sekaligus bek termahal dunia, Harry Maguire, akan absen karena cedera ankle.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X