Barcelona Vs Atletico: Laga Penting, tetapi Bukan Penentu Gelar LaLiga

Kompas.com - 08/05/2021, 16:40 WIB
Lionel Messi (tengah) dibayangi oleh Koke (kiri) pada laga lanjutan pekan ke-10 Liga Spanyol 2020-2021 antara Atletico Madrid dan Barcelona di Stadion Wanda Metropolitano, Sabtu (21/11/2020) atau Minggu dini hari WIB. AFP/GABRIEL BOUYSLionel Messi (tengah) dibayangi oleh Koke (kiri) pada laga lanjutan pekan ke-10 Liga Spanyol 2020-2021 antara Atletico Madrid dan Barcelona di Stadion Wanda Metropolitano, Sabtu (21/11/2020) atau Minggu dini hari WIB.

KOMPAS.com - Ronald Koeman menganggap bahwa duel Barcelona vs Atletico Madrid penting, tetapi bukan penentu gelar juara LaLiga musim ini.

Barcelona akan melakoni laga berat pada pekan ke-35 Liga Spanyol 2020-2021. Mereka dijadwalkan menjamu Atletico Madrid.

Laga Barcelona vs Atletico itu bakal dilangsungkan di Stadion Camp Nou malam ini, Sabtu (8/5/2021) pukul 21.15 WIB.

Kedua kesebelasan tim saat ini sedang bersaing ketat di jalur perebutan gelar juara Liga Spanyol.

Barcelona saat ini bertengger di peringkat ketiga klasemen Liga Spanyol dengan 74 poin dari 34 pertandingan, sama dengan Real Madrid di posisi kedua.

Baca juga: Barcelona Vs Atletico - Lagi, Messi dkk Berlaga Tanpa Koeman

Sementara itu, Los Rojiblancos - julukan Atletico Madrid - duduk di puncak. Mereka hanya unggul dua angka dari Barcelona.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kemenangan pada laga ini sangat dibutuhkan Barcelona dan Atletico untuk memperbesar peluang mereka menjadi kampiun.

Pelatih Barcelona Ronald Koeman menilai bahwa duel Barcelona vs Atletico penting, tetapi bukan penentu gelar juara LaLiga musim ini.

"Saya tidak tahu apakah hasil pertandingan ini akan menentukan (gelar juara), tetapi itu penting," ucap Koeman, seperti dikutip Marca.

Bagi Koeman, jalan menuju juara tidak hanya lewat kemenangan versus Atletico. Barca juga perlu sempurna di semua laga sisa Liga Spanyol musim ini.

Baca juga: Prediksi Line Up Barcelona Vs Atletico, Duel Tim Penantang Gelar

Halaman:


Sumber Marca
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X