Kompas.com - 27/04/2021, 06:00 WIB
Trofi Liga Champions alias si kuping besar dipamerkan jelang drawing babak 16 besar di markas UEFA, Nyon, Swiss, 17 Desember 2018. AFP/FABRICE COFFRINITrofi Liga Champions alias si kuping besar dipamerkan jelang drawing babak 16 besar di markas UEFA, Nyon, Swiss, 17 Desember 2018.

KOMPAS.com - Kompetisi antarklub terbesar di Eropa, Liga Champions, telah memasuki babak semifinal.

Real Madrid, Chelsea, Paris Saint-Germain, dan Manchester City, menjadi empat tim tersisa yang akan bertarung memperebutkan trofi Liga Champions musim ini.

Semifinal Liga Champions musim ini akan dibuka dengan laga Real Madrid vs Chelsea.

Duel Real Madrid vs Chelsea akan dihelat di Stadion Alfredo Di Stefano pada Selasa (27/4/2021) atau Rabu dini hari WIB.

Real Madrid meraih tiket semifinal Liga Champions musim ini seusai menyingkirkan Liverpool pada babak perempat final dengan keunggulan agregat 3-1.

Baca juga: Real Madrid Vs Chelsea, Zidane Tanggapi Dugaan Wasit UEFA Bakal Curang

Sama seperti melawan Liverpool, Real Madrid masih akan tampil pincang pada duel pertama kontra Chelsea dini hari nanti.

Lucas Vazquez, Ferland Mendy, dan Sergio Ramos, menjadi tiga pemain inti Real Madrid yang sudah dipastikan absen karena Chelsea.

Adapun Federico Valverde juga diragukan tampil setelah pekan lalu terinfeksi virus corona.

Meski demikian, Real Madrid sedikit mendapat angin segar karena Toni Kroos dan Eden Hazard sudah pulih dari cedera dan dinyatakan siap tampil pada laga dini hari nanti.

Berbeda dari Real Madrid, Chelsea akan datang ke Stadion Alfredo Di Stefano dengan kekuatan terbaiknya.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X