Kompas.com - 27/04/2021, 03:00 WIB
Reaksi Cristiano Ronaldo pada laga Liga Italia antara Roma dan Juventus di Estadio Olimpico pada 27 September 2020. AFP/TIZIANA FABIReaksi Cristiano Ronaldo pada laga Liga Italia antara Roma dan Juventus di Estadio Olimpico pada 27 September 2020.

KOMPAS.com - Peran Cristiano Ronaldo tak terlihat saat Juventus melawan Fiorentina. Salah satu media Italia pun mengibaratkan CR7 seperti "hantu" di lapangan.

Cristiano Ronaldo kembali hampa gol. Dia tidak mencetak angka kala Juventus ditahan imbang 1-1 oleh tuan rumah Fiorentina pada pekan ke-33 Liga Italia 2020-2021, Minggu (25/4/2021) malam WIB.

Selama 2x45 menit laga di Artemio Franchi, Ronaldo "hanya" melepaskan lima tembakan, tetapi tak satu pun yang mengenai sasaran.

Ronaldo sebenarnya memiliki kesempatan emas menjadi penentu kemenangan Juventus enam menit menjelang pertandingan usai, tetapi gagal.

Megabintang asal Portugal itu tak sempurna ketika melakukan sundulan usai menerima umpan silang Dejan Kulusevski dari sisi kanan penyerangan.

Baca juga: Juventus Ditahan Fiorentina, Cristiano Ronaldo Disuruh Pindah

Padahal, pada momen itu, Ronaldo sudah sangat dekat dengan gawang dan tinggal berhadapan dengan kiper Fiorentina.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kegagalan ini membuat Ronaldo memperpanjang masa paceklik golnya menjadi tiga pertandingan berturut-turut.

Terakhir kali CR7 menyumbangkan gol untuk Juventus adalah saat mengalahkan Napoli 2-1, 7 April 2021.

Tak memberi kontribusi nyata untuk Juventus pada laga kontra Fiorentina, Ronaldo pun disorot oleh beberapa media ternama Italia.

Corriere dello Sport (CdS) sampai mengibaratkan Ronaldo seperti hantu di lapangan. Sosoknya ada, tetapi perannya tak terlihat.

Baca juga: Siapa Ibu dari Cristiano Ronaldo Jr?

Halaman:


Sumber Marca,
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.