Kompas.com - 12/04/2021, 16:00 WIB
Manajer Liverpool Juergen Klopp (kiri) bersama penyerang Liverpool Mohamed Salah pada akhir pertandingan Liga Champions Atalanta vs Liverpool pada 3 November 2020 di Stadion Atalanta di Bergamo. AFP/MIGUEL MEDINAManajer Liverpool Juergen Klopp (kiri) bersama penyerang Liverpool Mohamed Salah pada akhir pertandingan Liga Champions Atalanta vs Liverpool pada 3 November 2020 di Stadion Atalanta di Bergamo.

KOMPAS.com - Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan mulai mencoba mendekati bintang Liverpool, Mohamed Salah, untuk mengantisipasi kepergian Kylian Mbappe.

Rumor itu dikabarkan oleh media asal Perancis, Telefoot.

Masa depan Kylian Mbappe hingga saat ini memang masih menjadi pertanyaan.

Sebab, kontrak Mbappe yang akan berakhir pada Juni 2022 belum diperpanjang oleh PSG.

Dikutip dari situs Sky Sports, pihak PSG dan Mbappe sebenarnya sudah melakukan negosiasi perpanjangan kontrak sejak akhir tahun lalu.

Namun, kedua belah pihak masih belum menemui kata sepakat hingga saat ini.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Kylian Mbappe Datang, Eden Hazard Hengkang?

Di tengah negosiasi perpanjangan kontrak dengan PSG, Mbappe dalam beberapa bulan terakhir kembali dikaitkan dengan raksasa Spanyol, Real Madrid.

Rumor itu semakin panas setelah salah satu media Spanyol, Cuatro, mengklaim Kylian Mbappe telah menolak tawaran perpanjangan kontrak dari PSG.

Cuatro juga menyebut Kylian Mbappe telah memilih Real Madrid sebagai tujuan utamanya berlabuh jika nanti sudah meninggalkan PSG.

Di sisi lain, Real Madrid juga dikabarkan sudah menyiapkan paket transfer untuk menebus klausul pelepasan Mbappe di PSG yang mencapai 200 juta euro atau lebih dari Rp 3 triliun.

Halaman:


Sumber Daily Mail
Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X