Real Madrid Vs Barcelona: Kata-kata Messi kepada Wasit El Clasico

Kompas.com - 11/04/2021, 11:20 WIB
Bek Barcelona Sergi Roberto (kiri), penyerang Barcelona Lionel Messi (tengah) dan gelandang Pedri dalam pertandingan La Liga El Clasico antara Real Madrid vs Barcelona di Stadion Alfredo di Stefano di Valdebebas, pada 10 April 2021. AFP/JAVIER SORIANOBek Barcelona Sergi Roberto (kiri), penyerang Barcelona Lionel Messi (tengah) dan gelandang Pedri dalam pertandingan La Liga El Clasico antara Real Madrid vs Barcelona di Stadion Alfredo di Stefano di Valdebebas, pada 10 April 2021.
|


KOMPAS.com - Kepemimpinan wasit Gil Manzano di laga el clasico mendapatkan sorotan khusus dari penyerang Barcelona, Lionel Messi.

Sejumlah pilar Barcelona tampak tak puas dengan keputusan wasit Gil Manzano dalam laga el clasico kontra Real Madrid pada pekan ke-30 Liga Spanyol 2020-2021 di Stadion Alfredo Di Stefano, Sabtu (10/4/2021) atau Minggu dini hari WIB.

Megabintang Barcelona, Lionel Messi, adalah salah satu figur yang sempat dibuat kesal oleh kepemimpinan Gil Manzano.

Menurut Cadena COPE, Lionel Messi bahkan langsung mengutarakan kegusarannya kepada sang pengadil ketika laga tengah berlangsung.

Sebagai tambahan informasi, Gil Manzano adalah wasit pertama yang memberikan kartu merah untuk Messi selama berseragam Barcelona. 

Fenomena langka itu muncul di ajang final Piala Super Spanyol 2021 pada 17 Januari silam

Wasit, bicaralah dengan benar, dengan rasa hormat!” kata Messi kepada Manzano di tengah-tengah duel melawan Real Madrid.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Messi kesal karena wasit Gil Manzano tak memberikan pelanggaran kepada Barcelona, beberapa saat sebelum Real Madrid bikin gol melalui Karim Benzema.

Baca juga: Real Madrid Vs Barcelona: Blaugrana Debat 3 Keputusan Wasit El Clasico

Proses gol Benzema pada menit ke-13 diawali transisi cepat Real Madrid dari mode bertahan ke menyerang.

Bek kanan Real Madrid, Lucas Vazquez, sukses mencegat bola yang ditujukan kepada Messi. Dalam kejadian ini, Messi merasa dirinya ditabrak secara ilegal oleh Lucas Vazquez.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.