Kompas.com - 08/04/2021, 04:00 WIB
Kylian Mbappe setelah mencetak gol dalam pertandingan Bayern vs PSG di leg pertama perempat final Liga Champions 2020-2021 di Allianz Arena, Kamis (8/4/2021) dini hari WIB. AFP/CHRISTOF STACHEKylian Mbappe setelah mencetak gol dalam pertandingan Bayern vs PSG di leg pertama perempat final Liga Champions 2020-2021 di Allianz Arena, Kamis (8/4/2021) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Paris Saint-Germain (PSG) mengemas kemenangan atas Bayern Muenchen pada leg pertama perempat final Liga Champions 2020-2021. 

Laga Bayern vs PSG yang berlangsung di Allianz Arena, Rabu (7/4/2021) atau Kamis dini hari WIB, berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan PSG. 

PSG memimpin lebih dulu lewat gol-gol yang dicetak Kylian Mbappe (3') dan Marquinhos pada menit ke-28.

Bayern Muenchen kemudian membalas melalui gol Eric Maxim Choupo-Moting (37') dan Thomas Mueller (60'). 

Namun, gol Kylian Mbappe pada menit ke-68 memastikan kemenangan Les Parisiens, julukan PSG. 

Baca juga: Hasil Liga Champions Porto VS Chelsea, The Blues di Ambang Pintu Semifinal

Jalannya pertandingan

PSG mencetak gol cepat saat pertandingan baru berjalan tiga menit. Gol bermula dari umpan manis Neymar ke Kylian Mbappe. 

Neymar menggiring bola hingga ke depan kotak penalti sebelum mengopernya ke Mbappe yang diteruskan dengan tendangan keras yang gagal diantisipasi kiper Bayern Muenchen, Manuel Neuer. 

PSG semakin di atas angin kala Marquinhos menggandakan keunggulan pada menit ke-28. 

Neymar kembali menjadi kreator gol PSG. Ia mengirimkan umpan silang yang disambut Marquinhos yang berdiri bebas di kotak penalti. 

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X