Kompas.com - 08/04/2021, 00:36 WIB
Penyerang Juventus Cristiano Ronaldo melepaskan tembakan yang berujung gol ke gawang Napoli pada laga tunda pekan ke-28 Liga Italia 2020-2021 di Stadion Allianz, Rabu (7/4/2021). AFP/MARCO BERTORELLOPenyerang Juventus Cristiano Ronaldo melepaskan tembakan yang berujung gol ke gawang Napoli pada laga tunda pekan ke-28 Liga Italia 2020-2021 di Stadion Allianz, Rabu (7/4/2021).

KOMPAS.com - Cristiano Ronaldo menjadi pembeda pertandingan Juventus vs Napoli pada babak pertama.

Ronaldo mencetak satu gol yang mengantarkan Juventus memasuki ruang ganti dengan keunggulan 1-0 atas Il Partenopei.

Laga Juventus vs Napoli ini merupakan partai tunda pekan ketiga Liga Italia 2020-2021 yang sempat ditangguhkan sehubungan dengan Covid-19.

Pertandingan tersebut digelar di markas Juventus, Stadion Allianz, Rabu (7/4/2021) malam WIB.

Baca juga: Link Live Streaming Juventus Vs Napoli, Kick-off 23.45 WIB

Jalannya pertandingan

Juventus dan Napoli memeregakan permainan cepat terbuka sejak awal pertandingan.

Juventus yang bersatus sebagai tuan rumah pada laga ini lebih dulu mengancam ketika laga baru berjalan tiga menit.

Danilo mengirim umpan silang akurat ke area penalti Napoli dari sisi kanan penyerangan. Cristiano Ronaldo berusaha menyambut bola kiriman Danilo itu menggunakan kepalanya.

Namun, usaha Ronaldo tak membuahkan hasil. Dia tidak sempurna ketika melakuka tandukan, sehingga bola melenceng dari gawang lawan.

Baca juga: Juventus Lakukan Dua Kesalahan Sekaligus jika Pecat Andrea Pirlo

Semenit setelah peluang Ronaldo, Napoli membangun serangan balik cepat yang dilanjutkan dengan umpan tarik Hirving Lozano.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X