Kompas.com - 07/04/2021, 07:00 WIB
Logo Piala Menpora 2021. DOK. PIALA MENPORALogo Piala Menpora 2021.

KOMPAS.com - Perebutan satu tiket terakhir ke babak 8 besar bakal tersaji dalam jadwal Piala Menpora 2021 pada hari ini, Rabu (7/4/2021).

Dua pertandingan Grup C pada jadwal Piala Menpora 2021 hari ini, yakni Persela Lamongan vs Persik Kediri dan PS Sleman vs Persebaya Surabaya, bakal menentukan tim terakhir yang berhak lolos ke perempat final.

Kedua pertandingan penentuan itu bakal berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Laga Persela vs Persik dijadwalkan dimulai pukul 15.15 WIB, sedangkan PS Sleman vs Persebaya digelar pukul 18.15 WIB.

Baca juga: Piala Menpora 2021, Ini Keinginan Pelatih Persebaya tentang Kesempatan Bermain Penggawanya

Adapun Persebaya menjadi satu-satunya tim di Grup C yang sudah memastikan langkah ke babak 8 besar Piala Menpora 2021.

Oleh karena itu, pertandingan kontra PS Sleman malam nanti, tidak akan memberi beban untuk Persebaya.

Bajul Ijo - julukan Persebaya - tetap akan melenggang ke perempat final meskipun meraih hasil imbang ataupun kalah dari PS Sleman.

Sebab, saat ini, Persebaya menduduki di puncak klasemen Grup C dengan mengoleksi tujuh poin dan tidak mungkin lagi disalip oleh empat tim lainnya.

Sementara itu, empat tim lain di Grup C masih berpeluang merebut satu tiket terakhir ke perempat final Piala Menpora 2021.

Madura United yang menduduki peringkat kedua Grup C dan telah memainkan empat pertandingan, harus menunggu hasil laga tim lain untuk memastikan langkah ke babak 8 besar.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X