Hasil Serbia Vs Portugal - Ronaldo Mandul, Selecao das Quinas Gagal Menang

Kompas.com - 28/03/2021, 04:43 WIB
Cristiano Ronaldo (kiri) dibayangi oleh Sergej Milinkovic-Savic dalam laga Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa antara Serbia dan Portugal di Stadion Rajko Mitic, 27 Maret 2021. AFP/PEDJA MILOSAVLJEVICCristiano Ronaldo (kiri) dibayangi oleh Sergej Milinkovic-Savic dalam laga Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa antara Serbia dan Portugal di Stadion Rajko Mitic, 27 Maret 2021.

KOMPAS.com - Portugal harus rela berbagi angka 2-2 dengan tuan rumah Serbia pada laga matchday kedua Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa.

Laga Serbia vs Portugal itu digelar di Stadion Rajko Mitic, Sabtu (27/3/2021) atau Minggu dini hari WIB.

Selcao das Quinas sempat unggul dua gol lebih dahulu sebelum akhirnya disamakan oleh Serbia.

Dua gol Portugal diborong semuanya oleh penyerang Liverpool Diogo Jota (11', 36').

Adapun gol-gol balasan Serbia tercatat atas nama Aleksandar Mitrovic (46') dan Filip Kostic (60').

Baca juga: Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022, Portugal dan Belgia Bidik Kemenangan Kedua

Hasil imbang ini menempatkan Cristiano Ronaldo dkk di peringkat kedua klasemen Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa dengan koleksi empat poin dari dua laga.

Jumlah poin itu serupa dengan milik Serbia yang kini memuncaki klasemen Grup A. 

Ulasan pertandingan

Portugal mengambil inisiatif serangan lebih dulu dan hasilnya langsung terlihta pada menit ke-11. Mereka membuka keunggulan lewat Diogo Jota.

Gol tersebut berawal dari umpan silang Bernardo Silva dari sisi kanan penyerangan Portugal. Bola langsung ditanduk dengan mantap ke gawang Serbia oleh Jota.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X