Kompas.com - 28/03/2021, 01:40 WIB
ilustrasi link live versi bola KOMPAS.com/Akbar Bhayu Tamtomoilustrasi link live versi bola

KOMPAS.com - Portugal akan berhadapan dengan Serbia pada laga kedua Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Duel Serbia vs Portugal dilangsungkan di Stadion Rajko Mitic, Minggu (28/3/2021), pukul 02.45 WIB, dan bisa disaksikan melalui link live streaming di akhir artikel ini.

Kedua tim berambisi meraih kemenangan lagi pada pertandingan ini.

Portugal sebelumnya mendapatkan tiga poin saat melawan Azerbaijan pada Rabu (24/3/2021) waktu setempat atau Kamis (25/3/2021) dini hari WIB.

Cristiano Ronaldo cs menang tipis 1-0 berkat gol bunuh diri pemain Azerbaijan, Maksim Medvedev.

Baca juga: Kualifikasi Piala Dunia 2022 - Italia Kehilangan Sinar Berardi

Sementara itu, Serbia juga meraih hasil serupa atas Irlandia dengan kemenangan 3-2 melalui dwigol Aleksandar Mitrovic dan sebiji gol Dusan Vlahovic.

Pelatih timnas Portugal, Fernando Santos, mengakui kepiawaian Serbia di lapangan. Namun, ia menegaskan bahwa timnya tidak takut dan akan berusaha semaksimal mungkin untuk meraih kemenangan.

"Serbia memiliki ambisi untuk mencapai putaran final Piala Dunia. Itu adalah sejarah sepak bola Eropa dan dunia," kata Fernando Santos dilansir dari situs resmi Federasi Sepak Bola Portugal.

"Mereka tidak hanya unggul dalam serangan balik, tetapi juga akan menjadi tim yang menyerang, yang tahu cara bermain."

"Kami akan berusaha meraih kemenangan, bermain kompak, terorganisasi, dan menyerang dengan baik. Saya percaya para pemain saya," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X