Kompas.com - 24/03/2021, 18:01 WIB
Ilustrasi vaksin Covid-19, vaksin India, vaksin buatan India, vaksin virus corona India. Dua vaksin corona India menuai kontroversi. SHUTTERSTOCK/PalSandIlustrasi vaksin Covid-19, vaksin India, vaksin buatan India, vaksin virus corona India. Dua vaksin corona India menuai kontroversi.

BANDUNG, KOMPAS.com - Pada Kamis (25/3/2021) besok, giliran penggawa PS Sleman menjalani vaksinasi Covid-19.

Vaksinasi ini, sebagaimana diberitakan sebelumnya merupakan bagian dari perhelatan Piala Menpora 2021.

"Tujuannya agar seluruh peserta Piala Menpora dapat lebih terlindungi dari virus Covid-19," kata pernyataan penyelenggara.

Baca juga: Piala Menpora 2021, PS Sleman Bakal Bentrok dengan Persela Lamongan

“Besok kita akan mendapat vaksin dan tetap harus istirahat, saya tidak mau ambil risiko. Karena menurut saya sebagai pelatih, saya punya tanggung jawab untuk pemain saya,” kata Pelatih PS Sleman Dejan Antonic, Rabu (24/3/2021).

Seperti yang diketahui, ada beberapa efek yang muncul pasca dilakukan vaksinasi.

Pemain PS Sleman, Muhammad Dwi Rafi Angga (kiri), dibayang-bayangi oleh bek Madura United Jaimerson Xavier saat kedua tim bertemu dalam pertandingan pertema fase penyisihan Grup C Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (23/03/2021). KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHA Pemain PS Sleman, Muhammad Dwi Rafi Angga (kiri), dibayang-bayangi oleh bek Madura United Jaimerson Xavier saat kedua tim bertemu dalam pertandingan pertema fase penyisihan Grup C Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (23/03/2021).

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Lantaran itulah, PS Sleman pun mewajibkan para pemainnya agar beristirahat terlebih dahulu.

“Waktu untuk istirahat kurang dari 48 jam, mungkin hanya 30 jam. Semoga tidak ada reaksi. Karena bukan hanya di Hong Kong tapi juga di Serbia, kalau habis vaksin yang pertama pasti ada reaksi misal sedikit panas atau agak mengantuk,” pungkas Dejan Antonic.



Sumber PSS Sleman
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X