Arsenal Vs Olympiakos, The Gunners Lolos meski Dipermalukan Wakil Yunani

Kompas.com - 19/03/2021, 02:52 WIB
Penyerang Olympiakos, Youssed El-Arabi, merayakan gol ke gawang Arsenal pada leg kedua 16 besar Liga Europa yang berlangsung di Stadion Emirates, London, Jumat (19/3/2021) dini hari WIB. AFP/DANIEL LEAL-OLIVASPenyerang Olympiakos, Youssed El-Arabi, merayakan gol ke gawang Arsenal pada leg kedua 16 besar Liga Europa yang berlangsung di Stadion Emirates, London, Jumat (19/3/2021) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Arsenal dipermalukan wakil Yunani, Olympiakos, pada leg kedua 16 besar Liga Europa musim 2020-2021.

Laga Arsenal vs Olympiakos yang digelar di Stadion Emirates pada Jumat (19/3/2021) dini hari WIB itu berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan tim tamu.

Gol semata wayang yang membawa Olympiakos meraih kemenangan dicetak oleh Youssef El Arabi pada menit ke-51.

Kendati menelan kekalahan, Arsenal tetap lolos ke perempat final Liga Europa musim ini.

Baca juga: Babak I Arsenal Vs Olympiakos Berakhir 0-0, The Gunners Masih Aman

Sebab, The Gunners, julukan Arsenal, lebih dulu memetik kemenangan 3-1 saat bertamu ke markas Olympiakos pada leg pertama.

Alhasil, Arsenal melaju ke perempat final dengan keunggulan agregat 3-2 atas Olympiakos.

Jalannya laga Arsenal vs Olympiakos

Arsenal selaku tuan rumah mendapat peluang emas pertama pada menit ke-18. Nicolas Pepe menerima assist dari rekannya sebelum melancarkan tembakan ke arah gawang Olympiakos.

Namun, peluang itu gagal berbuah gol setelah sepakan Nicolas Pepe masih mengenai kaki bek lawan.

Berselang dua menit kemudian, giliran Olympiakos yang mendapat peluang emas. Youssef El Arabi berada di situasi satu alwan satu dengan kiper Arsenal, Bernd Leno.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber Opta Joe
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X