Kompas.com - 18/03/2021, 23:07 WIB
Bek Benfica, Ruben Dias, saat melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Shakhtar Donetsk pada laga babak 32 besar Europa League di Stadion Luz, 27 Februari 2020. AFP/PATRICIA DE MELO MOREIRABek Benfica, Ruben Dias, saat melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Shakhtar Donetsk pada laga babak 32 besar Europa League di Stadion Luz, 27 Februari 2020.

LISABON, KOMPAS.com - Saat ini ada upaya untuk mengganti nama stadion klub Liga Portugal, Benfica.

"Kami mencari dukungan sponsor untuk menjadi mitra kami mengelola stadion," kata pernyataan manajemen Benfica.

Baca juga: Arsenal Vs Benfica - Diwarnai 2 Blunder Ceballos, The Gunners Susah Payah Lolos ke 16 Besar

Stadion Benfica yang berada di ibu kota Portugal, Lisabon, bernama Estadio da Luz.

Stadion ini menjadi markas klub senior hingga akademi Benfica.

Kiper Real Madrid, Iker Casillas, terlambat mengantisipasi bola hasil sundulan bek Atletico Madrid, Diego Godin, pada menit ke-37 final Liga Champions, di Estadio da Luz, Lisabon, Sabtu (24/5/2014).FRANCK FIFE / AFP Kiper Real Madrid, Iker Casillas, terlambat mengantisipasi bola hasil sundulan bek Atletico Madrid, Diego Godin, pada menit ke-37 final Liga Champions, di Estadio da Luz, Lisabon, Sabtu (24/5/2014).

Kapasitasnya mencapai 65.000 penonton.

Estadio da Luz. setahun lalu menjadi lokasi laga Liga Champions UEFA.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X