Hasil Chelsea Vs Atletico - Diwarnai Kartu Merah, The Blues Lolos ke Perempat Final

Kompas.com - 18/03/2021, 05:00 WIB
Timo Werner (tengah) dalam pertandingan Chelsea vs Atletico Madrid pada leg kedua 16 besar Liga Champions 2020-2021 di Stadion Stamford Bridge, Kamis (18/3/2021) dini hari WIB. AFP/BEN STANSALLTimo Werner (tengah) dalam pertandingan Chelsea vs Atletico Madrid pada leg kedua 16 besar Liga Champions 2020-2021 di Stadion Stamford Bridge, Kamis (18/3/2021) dini hari WIB.


KOMPAS.com - Pertandingan Chelsea vs Atletico Madrid mengantarkan tim tuan rumah ke babak perempat final Liga Champions 2020-2021.

Laga Chelsea vs Atletico Madrid pada leg kedua 16 besar Liga Champions berlangsung di Stadion Stamford Bridge, Inggris, Kamis (18/3/2021) dini hari WIB. 

Duel Chelsea vs Atletico berkesudahan 2-0 untuk kemenangan tim tuan rumah berkat gol Hakim Ziyech (34') dan Emerson Palmieri (90+4')

Dengan demikian, The Blues - julukan Chelsea - sukses mengenggam tiket perempat final dengan kemenangan agregat 2-0 atas Atletico Madrid. 

Baca juga: Guardiola: Saya Diminta Man City untuk Juara Liga Champions, tetapi...

Pada leg pertama yang digelar di National Arena, Rabu (24/2/2021), Chelsea juga menang tipis 1-0.

Adapun, Atletico Madrid harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-82 setelah Stefan Savic diganjar kartu merah karena kedapatan melanggar Antonio Rudiger.

Jalannya pertandingan Chelsea vs Atletico Madrid

Atletico Madrid yang tertinggal 0-1 pada leg pertama langsung tancap gas sejak awal pertandingan.

Tim berjulukan Los Rojiblancos itu menciptakan peluang pertama mereka saat laga memasuki menit keempat.

Renan Lodi dari sisi kiri penyerangan memanfaatkan backheel Yannick Carrasco.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X