Chelsea Vs Atletico Madrid, Gol Hakim Ziyech Jadi Pembeda Babak Pertama

Kompas.com - 18/03/2021, 04:03 WIB
Hakim Ziyech melakukan selebrasi usai mencetak gol dalam pertandingan Chelsea vs Atletico Madrid pada leg kedua 16 besar Liga Champions 2020-2021 di Stadion Stamford Bridge, Kamis (18/3/2021) dini hari WIB. AFP/BEN STANSALLHakim Ziyech melakukan selebrasi usai mencetak gol dalam pertandingan Chelsea vs Atletico Madrid pada leg kedua 16 besar Liga Champions 2020-2021 di Stadion Stamford Bridge, Kamis (18/3/2021) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Babak pertama laga Chelsea vs Atletico Madrid berkesudahan 1-0 untuk keunggulan Chelsea berkat gol Hakim Ziyech pada menit ke-34. 

Duel Chelsea vs Atletico Madrid merupakan leg kedua babak 16 besar Liga Champions yang digelar di Stadion Stamford Bridge, Kamis (18/3/2021) dini hari WIB. 

Pada leg pertama, Chelsea menang tipis 1-0. Dengan demikian, Chelsea untuk sementara unggul agregat 2-0 atas Atletico Madrid. 

Baca juga: Link Live Streaming Chelsea Vs Atletico Madrid, Kickoff 03.00 WIB

Atletico Madrid yang tertinggal 0-1 pada leg pertama langsung tancap gas sejak awal pertandingan. 

Tim berjulukan Los Rojiblancos itu menciptakan peluang pertama mereka saat laga memasuki menit keempat. 

Renan Lodi dari sisi kiri penyerangan memanfaatkan backheel Yannick Carrasco. 

Namun, tembakannya bisa diantisipasi kiper Chelsea, Edouard Mendy. 

Chelsea balik mengancam pada menit ke-11. Timo Werner melepaskan umpan terobosan ke Marcos Alonso. 

Bek asal Spanyol itu lalu melakukan sprint ke dalam kotak penalti dan melepaskan tendangan yang sayangnya hanya melebar di kanan gawang Atletico Madrid. 

Pada menit ke-26, para pemain Atletico Madrid melayangkan protes kepada wasit Daniele Orsato. 

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X