Kompas.com - 14/03/2021, 09:20 WIB
Dalam perayaan hari jadinya ke-7 pada Minggu 7 maret 2021 ini. Official Pesut Etam resmi meluncurkan logo baru yang akan gunakan untuk mengarungi Sepakbola Indonesia yang penuh tantangan. Dokumentasi PribadiDalam perayaan hari jadinya ke-7 pada Minggu 7 maret 2021 ini. Official Pesut Etam resmi meluncurkan logo baru yang akan gunakan untuk mengarungi Sepakbola Indonesia yang penuh tantangan.

KOMPAS.com - Gelandang anyar Borneo FC, Hendro Siswanto, berharap tuah keberuntungan Kota Malang jelang Piala Menpora 2021.

Borneo FC tergabung dalam Grup B bersama Persija Jakarta, Bhayangkara Solo FC, dan PSM Makassar.

Adapun, semua rangkaian pertandingan Grup B Piala Menpora 2021 akan dihelat di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, dengan sistem setengah kompetisi untuk mencari dua tim terbaik.

Menjelang turnamen pramusim Piala Menpora 2021, gelandang anyar Borneo FC, Hendro Siswanto, akan kembali ke Stadion Kanjuruhan.

Baca juga: Mantan Bek Borneo FC Ini Masuk Persita Tanpa Mikir

Stadion Kanjuruhan, markas Arema FC tersebut memiliki kenangan tersendiri bagi Hendro Siswanto. Sebab, stadion tersebut merupakan tempat ia berkarier selama sembilan musim bersama klub Arema FC.

Kembali ke markas klub lama dan Kota Malang, Hendro berharap ada tuah keberuntungan.

"Ya, salah satunya seperti itu karena mungkin terbiasa, tapi sekarang sudah terbiasa dengan lapangan Segiri, tapi ya harapannya Malang tetap menjadi kota keberuntungan saya," kata Hendro dikutip dari situs resmi Borneo FC.

Tergabung di Grup B di turnamen pramusim Piala Menpora membuat Borneo FC dianggap berada di grup neraka.

Baca juga: Rekam Jejak Borneo FC di Ajang Pramusim Liga Indonesia

Akan tetapi, anggapan tersebut dibantah oleh Hendro Siswanto.

Menurutnya, sepak bola yang paling penting adalah soal siapa yang siap dan siapa yang bekerja keras.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Sumber Borneo FC
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.