Jadwal dan Klasemen Liga Inggris, Burnley Vs Arsenal Main Malam Ini, Derbi Manchester Digelar Besok

Kompas.com - 06/03/2021, 08:00 WIB
Raheem Sterling menyundul bola dalam laga Arsenal vs Manchester City pada pekan ke-25 Premier League musim 2020-2021 yang digelar di Stadion Emirates, London, Minggu (21/2/2021) waktu setempat. AFP/JULIAN FINNEYRaheem Sterling menyundul bola dalam laga Arsenal vs Manchester City pada pekan ke-25 Premier League musim 2020-2021 yang digelar di Stadion Emirates, London, Minggu (21/2/2021) waktu setempat.

KOMPAS.com - Jadwal Liga Inggris malam ini akan menyajikan laga Burnley vs Arsenal sebagai menu pembuka pekan ke-27.

Pertandingan Burnley vs Arsenal dalam jadwal Liga Inggris pekan ke-27 ini akan digelar di Stadion Turf Moor, Burnley, pada Sabtu (6/3/2021) pukul 19.30 WIB.

Saat ini, Arsenal masih tertahan di peringkat ke-10 klasemen Liga Inggris setelah hanya mampu mengumpulkan 37 poin dari 26 pertandingan.

The Gunners - julukan Arsenal - tertinggal dua poin di belakang Aston Villa yang menduduki peringkat kesembilan.

Baca juga: Klasemen Liga Inggris: Chelsea Tembus 4 Besar, Everton Langkahi Liverpool

Tim asuhan Mikel Arteta itu harus bekerja ekstra keras di sisa musim ini jika ingin mengejar posisi empat besar di papan klasemen Liga Inggris demi bisa lolos ke Liga Champions musim depan.

Sebab, Arsenal terpaut jauh di belakang Chelsea yang menempati peringkat keempat dengan raihan 47 poin.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Tim Meriam London itu bahkan masih jauh dari Everton yang menduduki peringkat kelima klasemen atau zona Liga Europa.

Adapun kondisi Burnley tidak lebih baik dari Arsenal. Tim polesan Sean Dyche itu tertinggal di peringkat ke-15 klasemen Premier League.

Burnley baru mengantongi 29 poin, hasil dari tujuh kali menang, delapan kali imbang, dan 12 kali kalah dalam 27 laga yang sudah mereka lalui.

Melihat kondisi Burnley, Arsenal semestinya bisa dengan mudah memenangi pertandingan pada jadwal Liga Inggris malam ini.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X