Hasil Hellas Verona Vs Juventus, Gol Cristiano Ronaldo Tak Hasilkan 3 Poin

Kompas.com - 28/02/2021, 04:43 WIB
Cristiano Ronaldo menggiring bola dibayangi oleh Matteo Lovato dalam pertandingan Hellas Verona vs Juventus pada pekan ke-24 Liga Italia Serie A 2020-2021 yang digelar di Stadion Stadion Marc'Antonio Bentegodi, Sabtu (27/2/2021) malam waktu setempat. Foto: ISABELLA BONOTTO/AFP AFP/ISABELLA BONOTTOCristiano Ronaldo menggiring bola dibayangi oleh Matteo Lovato dalam pertandingan Hellas Verona vs Juventus pada pekan ke-24 Liga Italia Serie A 2020-2021 yang digelar di Stadion Stadion Marc'Antonio Bentegodi, Sabtu (27/2/2021) malam waktu setempat. Foto: ISABELLA BONOTTO/AFP

KOMPAS.com - Juventus bermain imbang dengan tuan rumah Hellas Verona pada pertandingan pekan ke-24 kompetisi teratas Liga Italia, Serie A, musim 2020-2021.

Laga Verona vs Juventus yang dilangsungkan di Stadion Marc'Antonio Bentegodi pada Minggu (28/2/2021) dini hari WIB berakhir dengan skor imbang 1-1.

Si Nyonya Tua, julukan Juventus, lebih dulu unggul lewat gol Cristiano Ronaldo pada menit ke-49.

Namun, gol Ronaldo kali ini tak menghasilkan tiga poin bagi Juventus. Sebab, Hellas Verona bisa membalas melalui sundulan Antonin Barak pada menit ke-77.

Juventus pun harus puas berbagi satu poin dengan tuan rumah Hellas Verona.

Baca juga: Babak I Hellas Verona Vs Juventus - Ronaldo Minim Peluang, Skor Imbang

Ulasan pertandingan Verona vs Juventus

Duel Verona vs Juventus berjalan seimbang pada paruh pertama. Cristiano Ronaldo dkk tercatat melakukan lima kali upaya mencetak gol, berbanding tiga usaha yang dilakukan oleh tim tuan rumah.

Namun, upaya yang dilakukan kedua tim sepanjang babak pertama tak ada yang menghasilkan gol.

Ronaldo yang kembali berduet dengan Dejan Kulusevski di lini depan Juventus tak banyak mendapatkan peluang berbahaya pada babak paruh pertama.

Penyerang asal Portugal itu terhitung hanya sekali memperoleh peluang pada menit ke-25, di mana tembakannya terlalu lemah dan melebar di sisi kiri gawang lawan.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X