Kompas.com - 28/02/2021, 04:26 WIB
Lionel Messi membukukan satu gol demi menjamin kemenangan 2-0 Barcelona saat bertandang ke markas Sevilla, Ramon Sanchez Pizjuan, pada laga lanjutan Liga Spanyol, Minggu (28/2/2021) dini hari WIB. AFP/CRISTINA QUICLERLionel Messi membukukan satu gol demi menjamin kemenangan 2-0 Barcelona saat bertandang ke markas Sevilla, Ramon Sanchez Pizjuan, pada laga lanjutan Liga Spanyol, Minggu (28/2/2021) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Lionel Messi memastikan apabila musim 2020-2021 adalah yang terakhirnya berbaju Barcelona, ia akan memberikan satu penampilan hebat terakhir.

Lagi-lagi, Lionel Messi mencetak gol untuk memastikan kemenangan Barcelona.

Lionel Messi membukukan satu gol demi menjamin kemenangan 2-0 Barcelona saat bertandang ke markas Sevilla, Ramon Sanchez Pizjuan, pada Minggu (28/2/2021) dini hari WIB.

Gol Lionel Messi lima menit sebelum bubar memastikan Blaugrana mengambil poin penuh dari rival papan atas Liga Spanyol tersebut.

Baca juga: Hasil Sevilla Vs Barcelona - Bungkam Tuan Rumah, Messi dkk Bayangi Atletico Madrid

Menginjak 53 poin, Barca kini hanya terpaut dua angka dari Atletico Madrid di puncak klasemen, walau telah memainkan dua pertandingan lebih banyak dari pasukan Diego Simeone.

Ini adalah gol ke-19 Lionel Messi di Liga Spanyol 2020-2021 yang bisa menjadi musim penutup petualangan Sang Messiah di Barca.

Messi kini unggul tiga gol dari sahabatnya yang memperkuat Atletico Madrid, Luis Suarez.

Sevilla juga merupakan korban terfavorit Messi sepanjang kariernya di LaLiga dengan catatan 38 gol dari 42 pertemuan lawan tim dari Andalusia tersebut.

Gol pada laga di Sanchez Pizjuan itu juga mengakhiri rentetan tiga laga tanpa mencetak gol kontra Sevilla, sekali di Copa del Rey dan dua kali di Liga Spanyol.

Messi sendiri telah mencatatkan 14 gol dalam 14 laga di semua kompetisi bersama Barcelona sepanjang 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X