Kompas.com - 26/02/2021, 05:01 WIB
Para pemain AC Milan merayakan gol Franck Kessie pada laga leg kedua babak 32 besar Liga Europa kontra Red Star Belgrade di Stadion San Siro, Milan, pada Jumat (26/2/2021) dini hari WIB. AFP/TIZIANA FABIPara pemain AC Milan merayakan gol Franck Kessie pada laga leg kedua babak 32 besar Liga Europa kontra Red Star Belgrade di Stadion San Siro, Milan, pada Jumat (26/2/2021) dini hari WIB.

KOMPAS.com - AC Milan bermain 1-1 saat menjamu Red Star Belgrade pada leg kedua babak 32 besar Liga Europa, Jumat (26/2/2021) dini hari WIB. Hasil itu membuat Rossoneri berhasil lolos ke babak berikut dengan keunggulan gol tandang.

Partai ini merupakan satu-satunya laga babak 32 besar Liga Eropa yang mempertemukan sesama mantan juara Eropa.

AC Milan merupakan tujuh kali pemenang Piala/Liga Champions sementara Red Star alias Crvena Zvezda berjaya pada Piala Champions 1990-1991.

Kedua tim bermain imbang 2-2 pada leg pertama di Stadion Rajko Mitic, Serbia.

Franck Kessie membuka skor lewat titik putih sebelum tembakan Ben Nabouhane 15 menit kemudian membuat skor imbang.

AC Milan harus berterima kasih kepada kiper Gigi Donnarumma yang membuat penyelamatan super dari Sekou Sanogo pada babak kedua.

Baca juga: 6 Tahun Cuma Ngontrak, AC Milan Akhirnya Tebus Rumah Dinas Mereka Sendiri

Kubu tamu kembali harus bermain dengan 10 pemain sama seperti pada pertemuan pertama di Serbia setelah bek Marko Gobeljic mendapat kartu kuning kedua pada menit ke-70.

Kedua tim bermain terbuka pada babak pertama.

AC Milan mendapat hadiah penalti setelah Marko Gobeljic handsball di kotak terlarang saat berupaya menghalau tembakan.

Wasit memastikan keputusan lewat VAR dan Franck Kessie maju untuk membuat AC Milan unggul pada menit ke-9.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X