Kompas.com - 20/02/2021, 14:30 WIB

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Bintang Liverpool, Sadio Mane, masih geram mengingat laga Derbi Merseyside melawan Everton edisi terakhir tahun lalu.

Ekspresi itu ditunjukkan Sadio Mane menjelang laga Liverpool vs Everton.

Derby Merseyside jilid II musim ini menjadi bagian dari pekan ke-25 Liga Inggris yang akan dihelat di Stadion Anfield, Minggu (21/2/2021) pukul 00.30 WIB.

Pertemuan pertama Liverpool dan Everton musim ini digelar di Stadion Goodison Park pada 17 Oktober 2020 bertepatan dengan pekan kelima Liga Inggris.

Baca juga: Jelang Liverpool Vs Everton, Juergen Klopp Bahas Blunder Alisson Becker

Liverpool dan Everton saat itu harus puas berbagi poin setelah bermain imbang 2-2. Drama empat gol bukan menjadi satu-satunya cerita menarik dari laga tersebut.

Laga itu juga diwarnai kontroversi Video Assisatant Referee (VAR) hingga kartu merah striker Everton, Richarlison, pada menit ke-90+2.

Liverpool selaku tim tamu bisa dikatakan bernasib sangat buruk pada laga tersebut.

Sebab, Liverpool sebenarnya bisa meraih kemenangan andai gol Jordan Henderson pada menit ke-90+3 tidak dianulir wasit Michael Oliver.

Michael Oliver menganuir gol Henderson setelah melihat layar VAR di pinggir lapangan.

Dalam tayangan ulang, offside Sadio Mane sangat tipis karena hanya sedikit bagian dari tangan kirinya yang melewati pemain paling belakang Everton.

Halaman:


Video Pilihan

Sumber BBC Sport
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.