Kompas.com - 20/02/2021, 13:50 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe berselebrasi usai membobol gawang Barcelona pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020-2021 di Stadion Camp Nou, 16 Februari 2021. AFP/LLUIS GENEPenyerang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe berselebrasi usai membobol gawang Barcelona pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020-2021 di Stadion Camp Nou, 16 Februari 2021.

KOMPAS.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, merespons penampilan Kylian Mbappe yang berhasil memaksa Barcelona bertekut lutut.

Kylian Mbappe mengantar Paris Saint-Germain (PSG) mengemas kemenangan impresif atas Barcelona di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Bermain di Stadion Camp Nou, Selasa (16/2/2021) waktu setempat, PSG menang 4-1 berkat hattrick Kylian Mbappe dan satu gol Moise Kean.

Tiga gol ke gawang Barcelona membuat Mbappe mencatatkan namanya di buku rekor Liga Champions.

Baca juga: Pelatih AS Monaco Jelang Lawan PSG di Liga Perancis: Mustahil Hentikan Mbappe!

Melansir Opta, pemain berusia 22 tahun itu menjadi pemain ketiga yang mencetak hattrick ke gawang Barca di pentas Liga Champions setelah Andriy Shevchenko (Dynamo Kiev) dan Faustino Asprilla (Newcastle United).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Momen tersebut tepat terjadi pada musim 1997 di mana keduanya mencetak gol pada babak penyisihan grup.

Namun, Mbappe menjadi pemain pertama yang mencatatkan trigol kontra Barcelona di Camp Nou pada ajang knockout Liga Champions.

Sontak, Kylian Mbappe menjadi sorotan banyak pihak seusai laga tersebut. Salah satunya dari pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

"Saya menonton semua pertandingan dan seperti para penggemar, saya juga suka melihat hal-hal hebat," kata Zidane dilansir dari Marca.

Saat ditanya mengenai kemungkinan Real Madrid merekrut Mbappe di masa depan, Zidane menolak menjawabnya.

Halaman:


Sumber Marca
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.