Kompilasi Meme Kocak Davinson Sanchez Tersungkur Lawan Guendogan

Kompas.com - 14/02/2021, 17:50 WIB
Proses terjadinya gol kedua Ilkay Guendogan dalam kemenangan 3-0 Manchester City atas Tottenham Hotspur di ajang Liga Inggris pada Minggu (14/2/2021) dini hari WIB. NBCProses terjadinya gol kedua Ilkay Guendogan dalam kemenangan 3-0 Manchester City atas Tottenham Hotspur di ajang Liga Inggris pada Minggu (14/2/2021) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Kemenangan 3-0 Manchester City atas Tottenham Hotspur di ajang Liga Inggris pada Minggu (14/2/2021) dini hari WIB memunculkan satu momen yang melahirkan banyak meme kocak di dunia maya.

Manchester City memperpanjang rentetan kemenangan mereka jadi 16 pertandingan di semua kompetisi sejak kalah dari Tottenham pada November, suatu pencapaian yang tidak bisa disamakan oleh tim Inggris lain sepanjang sejarah.

Ilkay Guendogan menjadi pahlawan dengan dua golnya setelah Rodri mencetak gol pertama The Citizens lewat titik putih.

Gol kedua Ilkay Guendogan yang mendapat banyak sorotan di dunia maya.

Baca juga: Penalti Rodri Gol, Pep Guardiola Sebut Masalah Man City Belum Usai

Bermula dari kiper Ederson yang melepas bola lambung raksasa dari ujung area penaltinya sendiri.

Bola melewati barisan belakang pertahanan Spurs dan jatuh di kaki Guendogan yang mendapat pengawalan ketat bek Davinson Sanchez.

Akan tetapi, gelandang timnas Jerman itu melakukan dua sentuhan bola paten untuk membuat mantan bek Ajax berbanderol 40 juta pound itu tersungkur di rumput sebelum ia mengeksekusi peluang dengan tembakan kaki kiri mantap.

Alhasil, meme pun langsung bertebaran perihal momen tersebut.

Berikut adalah beberapa yang terkocak:

Beberapa bahkan membandingkan Davinson Sanchez dengan pemain yang kerap menjadi meme di dunia maya, bek Manchester United Phil Jones.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X