Kompas.com - 31/01/2021, 05:00 WIB
Gareth Bale (tengah) mendengarkan arahan Jose Mourinho (kiri) dalam laga Tottenham Hotspur melawan West Ham, Minggu (18/10/2020) pada lanjutan Liga Inggris. AFP/MATT DUNHAM/POOL Gareth Bale (tengah) mendengarkan arahan Jose Mourinho (kiri) dalam laga Tottenham Hotspur melawan West Ham, Minggu (18/10/2020) pada lanjutan Liga Inggris.

KOMPAS.com - Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, melimpahkan harapan ke Gareth Bale setelah bomber andalannya, Harry Kane, dilanda cedera.

Harry Kane dilaporkan mengalami cedera saat menghadapi Liverpool pada pekan ke-20 Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris, Jumat (29/1/2021) dini hari WIB.

Dalam laga tersebut, Harry Kane mengalami dua kali benturan keras pada babak pertama, salah satunya ketika berduel dengan gelandang Liverpool, Thiago Alcantara.

Harry Kane pun tampak kesakitan setelah mengalami benturan tersebut. Dia juga sempat mendapat perawatan dari tim medis Tottenham Hotspur.

Baca juga: Hasil Spurs Vs Liverpool - Mane Mengamuk, The Reds Balik ke 4 Besar

Setelah mendapat perawatan, Kane yang pergerakannya mulai tidak maksimal masih berupaya melanjutkan pertandingan.

Striker timnas Inggris itu pun tak mampu berbuat banyak. Dia gagal mengancam gawang Liverpool hingga ditarik keluar pada awal babak kedua.

Seusai laga, Mourinho mengatakan bahwa Kane mengalami cedera ankle atau pergelangan kaki.

Dengan kondisi tersebut, Kane diperkirakan absen beberapa pekan.

"Dua pergelangan kaki, yang pertama adalah tekel yang buruk dari Thiago, yang kedua saya tidak tahu persis mengapa," kata Mourinho, dikutip dari BBC.

"Cedera di kedua pergelangan kaki, yang kedua lebih buruk dari yang pertama. Dia mungkin absen beberapa pekan. Saya tidak tahu berapa lama pastinya," tutur Mourinho menjelaskan.

Baca juga: Spurs Vs Liverpool - The Lilywhites Keok, Mourinho Catat 3 Rekor Suram

Halaman:


Sumber GOAL,BBC
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X