Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Kane Cedera Usai Spurs KO dari Liverpool

Kompas.com - 29/01/2021, 07:51 WIB
Ekspresi Harry Kane pada laga pekan ke-14 Liga Inggris yang mempertemukan Tottenham vs Leicester City di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (20/12/2020). AFP/ ANDY RAINEkspresi Harry Kane pada laga pekan ke-14 Liga Inggris yang mempertemukan Tottenham vs Leicester City di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (20/12/2020).

KOMPAS.com - Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, mengonfirmasi bahwa Harry Kane mengalami cedera angkle atau pergelangan kaki.

Cedera tersebut diderita Harry Kane saat Spurs bertanding melawan Liverpool pada pekan ke-20 Liga Inggris, Jumat (29/1/2021) dini hari WIB.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Tottenham Hotspur itu, The Lilywhites keok 1-3 dari Liverpool.

Spurs hanya mampu mencetak gol melalui dentuman keras Pierre-Emile Hojbjerg pada menit ke-49.

Mereka tak mampu berbuat lebih untuk membalas trigol Liverpool yang dicetak Roberto Firmino (45+4'), Trent Alexander-Arnold (47'), dan Sadio Mane (65').

Baca juga: Hasil Spurs Vs Liverpool - Mane Mengamuk, The Reds Balik ke 4 Besar

Dalam laga tersebut, Harry Kane mengalami dua kali benturan keras pada babak pertama, salah satunya dengan Thiago Alcantara.

Alhasil, bomber andalan timnas Inggris itu pun tertatih-tatih dan sempat mendapat perawatan oleh tim medis Spurs.

Setelahnya, Kane masih berupaya melanjutkan pertandingan. Namun, pergerakan sang striker tampak berbeda seperti biasa.

Ia pun tak mampu berbuat banyak sekaligus gagal melesatkan tendangan ke gawang Liverpool yang dijaga Alisson.

Baca juga: Kata Trent Alexander-Arnold Setelah Liverpool Tumbangkan Spurs

Melihat Kane yang masih kesakitan, Jose Mourinho pun menarik keluar striker andalannya itu pada awal babak kedua dan digantikan Erik Lamela.

Halaman:


Sumber BBC
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X