Bantahan soal Kabar Messi Belajar Bahasa Perancis Terkait Isu ke PSG

Kompas.com - 27/01/2021, 14:26 WIB
Bek Cadiz asal Uruguay Luis Espino ?Pacha? (Kiri), gelandang Spanyol Alex Fernandez (2R) dan gelandang Belanda Jens Jonsson (kanan) menantang penyerang Barcelona asal Argentina Lionel Messi selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Cadiz dan Barcelona di stadion Ramon de Carranza di Cadiz pada 5 Desember 2020. AFP/JORGE GUERREROBek Cadiz asal Uruguay Luis Espino ?Pacha? (Kiri), gelandang Spanyol Alex Fernandez (2R) dan gelandang Belanda Jens Jonsson (kanan) menantang penyerang Barcelona asal Argentina Lionel Messi selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Cadiz dan Barcelona di stadion Ramon de Carranza di Cadiz pada 5 Desember 2020.

KOMPAS.com - Megabintang Barcelona, Lionel Messi, dikabarkan tengah belajar bahasa Perancis di tengah minat raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain (PSG).

Seperti diketahui, rumor Lionel Messi ke PSG saat ini tengah mengencang menyusul kontraknya yang belum dia sepakati untuk diperpanjang bersama Barca

Adapun kontrak Messi akan berakhir pada Juni 2021. Tak heran PSG hingga Manchester City santer dikabarkan ingin mendatangkan La Pulga, julukan Messi.

Pasalnya, apabila pemain asal Argentina itu tak memperpanjang kontrak, klub mana pun dapat merekrutnya dari Barca secara bebas agen alias gratis.

Baca juga: Rayo Vallecano Vs Barcelona, Koeman Sambut Kembalinya Messi ke Skuad

Namun, kabar La Pulga ke PSG lebih mengencang. Terlebih lagi, megabintang PSG, Neymar, dan Messi telah saling terbuka ingin kembali main bersama.

Berangkat dari rumor Messi akan ke PSG, pemenang enam kali Ballon d'Or itu dan keluarganya baru-baru ini dilaporkan berbagai sumber tengah belajar bahasa Perancis.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kabar tersebut juga dikonfirmasi oleh jurnalis Canal Plus, Geoffroy Garetier.

Akan tetapi, benarkah kabar itu?

Melansir dari Diario Sport, Rabu (27/1/2021), Messi dan keluarga tidak sedang belajar bahasa Perancis. Kabar yang telah tersebar itu dinilai tidak tepat.

Baca juga: Rayo Vallecano Garansi Comeback Spektakuler Lionel Messi

Tak ada pernyataan lebih lanjut, tetapi Diario Sport melaporkan sumber terdekat dengan keluarga Messi tidak membenarkan kabar itu.

Halaman:


Sumber Diario AS
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.