Zlatan Ibrahimovic soal Juara Paruh Musim Serie A: Tak Ada Gunanya!

Kompas.com - 24/01/2021, 06:40 WIB
Zlatan Ibrahimovic berebut bola dengan Cristian Romero dan Matteo Pessina dalam laga AC Milan vs Atalanta pada pekan ke-19 Liga Italia Serie A 2020-2021 yang digelar di Stadion San Siro, Sabtu (23/1/2021). AFP/MIGUEL MEDINAZlatan Ibrahimovic berebut bola dengan Cristian Romero dan Matteo Pessina dalam laga AC Milan vs Atalanta pada pekan ke-19 Liga Italia Serie A 2020-2021 yang digelar di Stadion San Siro, Sabtu (23/1/2021).
|

KOMPAS.com - Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, menyebut status timnya sebagai juara paruh musim tak memiliki makna apa-apa.

AC Milan tampil di bawah standar dan takluk 0-3 dari Atalanta pada pekan ke-19 kompetisi kasta teratas Liga Italia, Serie A 2020-2021, di Stadion San Siro, Minggu (24/1/2021) dini hari WIB.

Kendati kalah dengan skor mencolok, AC Milan tetap berada di puncak klasemen dan menyabet status juara paruh musim Serie A 2020-2021.

Kepastian tersebut muncul setelah sang rival bebuyutan AC Milan, yakni Inter Milan, cuma membawa pulang hasil imbang tanpa gol dalam kunjungan ke markas Udinese.

I Rossoneri, julukan AC Milan, tetap memimpin klasemen berkat raihan 43 poin, unggul dua angka dari Inter Milan yang berada di undakan kedua.

Baca juga: Jadi Juara Paruh Musim Serie A, Kans AC Milan Raih Scudetto 75 Persen!

Walau begitu, keberhasilan AC Milan mengamankan status campione d’inverno alias juara paruh musim tak membuat Zlatan Ibrahimovic terpukau.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Tak ada gunanya,” kata Zlatan Ibrahimovic singkat kala menjawab pertanyaan jurnalis Sky Italia soal titel campione d’inverno.

Ibrahimovic tak terlalu menggubris tuah gelar juara paruh musim kendati sang penyerang asal Swedia tersebut pernah merasakannya sendiri pada 2010-2011.

Waktu itu, Ibrahimovic sukses mengantar AC Milan melanjutkan langkah menuju gelar scudetto ke-18, menyusul keberhasilan tim mengamankan status juara paruh musim Serie A 2010-2011.

“Hal tersebut bermakna kami telah bekerja dengan baik sejauh ini, tapi semua belum usai. Sekarang datang periode sulit dengan banyak laga yang menanti,” kata Ibrahimovic melanjutkan.

Baca juga: Hasil Liga Italia - AC Milan Tumbang, Inter Milang Imbang

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.