Kompas.com - 15/01/2021, 20:42 WIB
Gelandang enerjik Manchester United, Bruno Fernandes, merayakan golnya ke gawang Leicester City dalam laga Leicester vs Man United, Sabtu (26/12/2020) di King Power Stadium. AFP/POOL/Carl RecineGelandang enerjik Manchester United, Bruno Fernandes, merayakan golnya ke gawang Leicester City dalam laga Leicester vs Man United, Sabtu (26/12/2020) di King Power Stadium.

KOMPAS.com - Gelandang serang Manchester United, Bruno Fernandes, resmi dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Liga Inggris untuk Desember 2020, Jumat (15/1/2021).

Bruno Fernandes lagi-lagi sukses menjadi yang terbaik usai tampil luar biasa dengan mencetak tiga gol dan empat assist dari enam laga Man United sepanjang bulan ke-12.

Adapun klub-klub yang menjadi korban kemonceran Fernandes adalah West Ham United, Sheffield United, Leeds United, Leicester City, dan Wolverhampton Wanderers.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Akhir Pekan Ini, Big Match Liverpool Vs Man United

Berkat kontribusinya tersebut, ia sukses membawa Setan Merah meraih rentetan hasil positif dengan empat kemenangan dan hanya imbang dua kali.

Torehan itu pun sekaligus mendongkrak posisi Man United ke puncak klasemen sementara Premier League 2020-2021.

Sementara itu, gelar Pemain Terbaik Liga Inggris terkini membuat Bruno Fernandes menciptakan catatan cemerlang tersendiri bagi pemain asal Portugal itu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Fernandes menjadi pemain pertama dalam sejarah Premier League yang sukses memperoleh gelar Pemain Terbaiksebanyak empat kali dalam satu tahun kalender.

Adapunrincian gelar terbaik Liga Inggris itu didapatkan sang playmaker Setan Merah pada bulan Februari, Juni, November, hingga yang terkini Desember untuk tahun 2020.

Bruno Fernandes akan berupaya melanjutkan performa apiknya saat Manchester United melawan Liverpool dalam duel bertajuk North West Derby di Anfield, Minggu (17/2/2021).



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.