Sebelum Hadapi Sassuolo, Juventus Dikabarkan Tertarik dengan Satu Pemain Lawan

Kompas.com - 11/01/2021, 12:00 WIB
Pemain Juventus Dejan Kulusevski (kiri) berduel dengan gelandang Sassuolo, Manuel Locattelli, pada laga lanjutan pekan ke-17 Serie A di Stadion Allianz, Senin (11/1/2021) dini hari WIB. AFP/MARCO BERTORELLOPemain Juventus Dejan Kulusevski (kiri) berduel dengan gelandang Sassuolo, Manuel Locattelli, pada laga lanjutan pekan ke-17 Serie A di Stadion Allianz, Senin (11/1/2021) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Juventus dikabarkan menaruh ketertarikan pada salah satu pemain Sassuolo, Manuel Locatelli.

Kabar ketertarikan Juventus terhadap mantan pemain AC Milan itu terdengar sebelum pertemuan pada pekan ke-17 Serie A, kasta tertinggi Liga Italia, musim 2020-2021.

Melansir Football Italia, Agen Manuel Locatelli mengatakan bahwa Juventus telah mencoba mendatangkan sang pemain ke Kota Turin.

Namun, Direktur Juventus, Fabio Paratici, tidak berkomentar banyak saat mendapat laporan ketertarikan tersebut.

Baca juga: Pirlo soal Kemenangan atas Milan: Percuma jika Juventus Tak Bisa Kalahkan Sassuolo

Paratici lebih fokus berbicara soal performa Juventus jelang bersua Sassuolo di Stadion Allianz, Senin (11/1/2021) dini hari WIB.

"Kami memainkan setiap pertandingan untuk menang, untuk meningkatkan dan berharap mendapatkan tiga poin," kata Paratici.

"Seperti yang kami katakan dalam beberapa pekan terakhir, untuk itulah kami berada di sini, untuk menjadi lebih kuat, dan kemudian kami akan melihat klasemen pada Maret atau April."

"Ini adalah musim yang berbeda dan itu menjadi bukti menjelang akhir musim lalu juga. Bermain setiap tiga hari, tanpa penggemar, akan ada pasang surut," ujarnya.

"Pemain bukanlah mesin, mereka perlu menciptkan intensitas dalam diri mereka ketika tidak ada penontton. Itu tidak biasa bagi semua orang," tutur Paratici.

Baca juga: Juventus Vs Sassuolo, Pirlo Tuntut Ronaldo dkk Jaga Momentum

Soal kabar ketertarikan Juventus terhadap Locatelli, Paratici hanya mengatakan bahwa saat ini tidak ada keadaan darurat untuk tergesa-gesa membeli pemain.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X