Kompas.com - 08/01/2021, 09:00 WIB
Logo Barcelona Dok. BarcelonaLogo Barcelona


KOMPAS.com - Berita transfer datang dari klub La Liga, FC Barcelona. Klub berjulukan Blaugrana itu dikabarkan tertarik merekrut wonderkid Leicester City, Sidnei Tavares.

Sidnei Tavares adalah pemain Leicester City yang bermain untuk tim U-23.

Penampilan Sidnei Tavares bersama Leicester City U-23 menarik perhatian Barcelona.

Melansir dari Talk Sport, Barcelona dikabarkan mencoba membawa Sidnei Tavares ke Spanyol pada bursa transfer Januari 2021.

Baca juga: Barcelona Diklaim Tak Perlu Cari Striker di Bursa Transfer Januari

Barcelona ingin memanfaatkan status kontrak pemain berusia 19 tahun itu di Leicester City. Sebab, kontrak Sidnei Tavares akan berakhir pada akhir musim panas ini.

Adapun, keinginan Barcelona untuk untuk mendatangkan Sidnei Tavares tampaknya tidak mudah.

Sebab, Tavares yang merupakan sepupu mantan pemain Manchester United, Luis Nani, juga dikaitkan dengan beberapa klub Eropa lainnya.

Adalah Juventus, Bayern Muenchen, Celtic, dan FC Porto yang tertarik mendapatkan jasa Sidnei Tavares.

Baca juga: Usai Madrid dan Villarreal, Getafe Bisa Jadi Pelabuhan Takefusa Kubo

Terlepas dari ketertarikan beberapa klub Eropa terhadap Sidnei Tavares, pemain yang berposisi sebagai gelandang itu sejauh ini telah tampil tiga laga di Premier League 2 musim ini.

Dalam tiga laga tersebut, Tavares menyumbangkan satu assist saat Leicester U-23 menang 4-0 atas Brighton & Hove Albion U-23.



Sumber TalkSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X