Man United Gugur di UCL, Bruno Kecewa Berat dengan Pemain Setan Merah

Kompas.com - 11/12/2020, 01:01 WIB
Ekspresi kekecewaan Bruno Fernandes pada laga semifinal Liga Europa yang mempertemukan Sevill vs Man United di Stadion RheinEnergie, Koln, Jerman, Senin (17/8/2020). AFP/ INA FASSBENDEREkspresi kekecewaan Bruno Fernandes pada laga semifinal Liga Europa yang mempertemukan Sevill vs Man United di Stadion RheinEnergie, Koln, Jerman, Senin (17/8/2020).

KOMPAS.com - Gelandang andalan Manchester United, Bruno Fernandes, kirim pesan blak-blakan untuk rekan setimnya setelah Setan Merah gugur di Liga Champions.

Pasca satu hari penuh bungkam karena kekalahan 2-3 Man United dari RB Leipzig di Red Bull Arena, Rabu (9/12/2020), sang playmaker akhirnya memberikan argumen terkait mimpi buruk The Red Devils itu.

Ia mengungkapkan hal tersebut melalui unggahan di Instagram dan menuliskan penyesalan yang secara tajam menyoroti performa seluruh pemain Man United.

Baca juga: Manchester United Tersingkir dari Liga Champions, Maguire: Kami Sudah Berusaha

Menurutnya, pemain Setan Merah tampil begitu buruk pada laga kontra Leipzig dan tidak menunjukan kualitas untuk bermain dengan klub sebesar Manchester United.

"Tidak cukup bagus dari kami. Kami harus berbuat lebih bagus untuk mewakili klub besar seperti ini dan secara khusus bermain di Liga Champions melawan tim-tim besar!" tulis Bruno Fernandes yang menyertakan fotonya dengan penuh kekecewaan dan para pemain Leipzig merayakan gol di latar belakang.

https://www.instagram.com/p/CInJybkhJhy/

Tak heran mengapa pemain berpaspor Portugal tersebut begitu sesal dan emosional.

Pasalnya, Setan Merah telah menyia-nyiakan peluang untuk lolos ke babak 16 besar, meski lebih diunggulkan karena hanya butuh satu poin untuk lolos.

Baca juga: Manchester United Gugur di Liga Champions, Scholes Semprot De Gea

Parahnya lagi, pada laga kontra wakil Jerman tersebut, skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer tampil begitu loyo pada awal-awal pertandingan.

Alhasil, Leipzig pun sukses menorehkan keunggulan dengan margin dua gol pada babak pertama.

Pada babak kedua, Setan Merah tidak membuat perubahan signifikan dalam permainan.

Bruno Fernandes cs pun sempat tertinggal 0-3 sebelum merespon lewat dua gol balasan jelang pertandingan berakhir.

Baca juga: Man United Gugur di Liga Champions, Rio Ferdinand Jagokan Bayern Muenchen

Hasil ini membuat Setan Merah tertahan di peringkat tiga grup H dan turun level ke Liga Europa.

Sementara itu, dalam upaya kebangkitan Man United, Setan Merah akan dihadapkan dengan pertandingan berat menghadapi Manchester City dalam laga yang bertajuk Derbi Manchester, Minggu (13/12/2020) dini hari WIB.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X