Cadiz CF di Liga Spanyol: Melempem di Kandang, Cukup Perkasa Saat Tandang...

Kompas.com - 05/12/2020, 19:00 WIB
Para pemain Cadiz merayakan gol penyerang Honduras Cadiz Anthony Lozano selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Real Madrid CF dan Cadiz CF di stadion Alfredo Di Stefano di Valdebebas, timur laut Madrid, pada 17 Oktober 2020 AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOUPara pemain Cadiz merayakan gol penyerang Honduras Cadiz Anthony Lozano selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Real Madrid CF dan Cadiz CF di stadion Alfredo Di Stefano di Valdebebas, timur laut Madrid, pada 17 Oktober 2020

KOMPAS.com - Tim promosi LaLiga musim ini, Cadiz CF, menjadi sorotan di kompetisi teratas Liga Spanyol.

Klub yang bermarkas di Stadion Ramon de Carranza itu menjadi sorotan karena mereka melempem saat bermain di markas mereka sendiri.

Akan tetapi, ketika Cadiz bermain di markas lawan, Alvaro Negredo dkk bak jagoan yang cukup perkasa.

Melansir data Transfermarkt, Cadiz tercatat belum meraih kemenangan satu pun dari lima laga kandang terakhir di Liga Spanyol.

Baca juga: Cadiz Vs Barcelona - Setelah 15 Tahun, Messi Kembali ke Ramon de Carranza

Dalam lima laga kandang terakhir di Liga Spanyol, Cadiz bermain imbang dua kali dan tiga laga lainnya menderita kekalahan.

Kekalahan yang cukup mencolok bagi tuan rumah Cadiz saat menjamu CA Osasuna (0-2) dan Sevilla (1-3).

Sementara itu, saat bermain di markas lawan, Cadiz CF cukup jago menaklukan lawannya.

Dalam enam laga tandang terakhir, Cadiz sukses meraih empat kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan.

Baca juga: Cadiz Vs Barcelona, Messi dkk Hadapi Tim yang Kalahkan Real Madrid

Satu dari empat kemenangan Cadiz itu salah satunya berhasil mengalahkan juara Liga Spanyol musim lalu, Real Madrid pada pekan keenam.

Hebatnya lagi, Cadiz berhasil mengalahkan tim besutan pelatih Zinedine Zidane itu di Alfredo Di Stefano, markas Real Madrid.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X