Real Madrid Perlu Berurusan dengan Agen Bale Jika Ingin Rekrut Camavinga

Kompas.com - 05/12/2020, 03:42 WIB
Pemain tengah Stade Rennaies, Eduardo Camavinga saat menghadapi PSG Pemain tengah Stade Rennaies, Eduardo Camavinga saat menghadapi PSG

KOMPAS.com - Real Madrid perlu berurusan dengan agen Gareth Bale, Jonathan Barnett, jika ingin merekrut wonderkid asal Perancis, Eduardo Camavinga.

Demikian tertulis dalam laman Marca, setelah Camavinga resmi bergabung dengan agensi pemain bernama Stellar Group milik Jonathan Barnett.

Real Madrid dikabarkan sudah menaruh ketertarikan terhadap Camavinga sejak lama.

Berdasarkan pemberitaan Goal pada 14 September 2020, Real Madrid tertarik mendatangkan Camavinga untuk menjadi pelapis Casemiro di lini tengah.

Baca juga: Eduardo Camavinga, Pengganti Paul Pogba di Timnas Perancis

Namun, ketertarikan tersebut tak kunjung memasuki tahap yang lebih serius menyusul keinginan Camavinga untuk bertahan di klubnya saat ini, Rennes.

"Pastinya, ketika sebuah klub besar tertarik, itu bagus. Namun, saya tidak terbawa suasana," kata Camavinga dalam pernyataan yang dia ungkapkan pada September lalu, dikutip dari Goal.

"Saya mengambil pilihan ini bersama keluarga saya, dan kami senang dengan keputusan itu," imbuh Camavinga.

"Saya hanya perlu fokus pada sepak bola dan tidak terlalu memikirkan hal lain," tegas gelandang berusia 18 tahun tersebut.

Baca juga: UEFA Nations League, Eduardo Camavinga Cetak Sejarah bagi Perancis

Saat ini, di tengah ketertarikan Real Madrid, Camavinga resmi mengubah perwakilannya, meninggalkan mantan agen Moussa Sissoko untuk bergabung dengan Stellar Group.

Kabar itu diketahui berdasarkan pernyataan Jonathan Barnett selaku pemilik Stellar Group.

Halaman:


Sumber GOAL,Marca
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X