Swiss Vs Spanyol, Sergio Ramos 2 Kali Gagal Penalti, La Furia Roja Tertahan

Kompas.com - 15/11/2020, 04:47 WIB
Bek Spanyol Sergio Ramos mengeksekusi penalti tetapi gagal dalam pertandingan bola UEFA Nations League Swiss vs Spanyol di Stadion St. Jakob-Park di Basel pada 14 November 2020. AFP/FABRICE COFFRINIBek Spanyol Sergio Ramos mengeksekusi penalti tetapi gagal dalam pertandingan bola UEFA Nations League Swiss vs Spanyol di Stadion St. Jakob-Park di Basel pada 14 November 2020.

BASEL, KOMPAS.com - Swiss dan Spanyol harus puas berbagi angka setelah bermain imbang dalam lanjutan matchday 5 UEFA Nations League Grup A4.

Laga Swiss vs Spanyol yang dihelat di Stadion St. Jakob-Park, Basel, Minggu (15/11/2020) dini hari WIB, berakhir dengan skor 1-1.

Swiss unggul terlebih dulu lewat Remo Freuler pada menit ke-26.

Kemudian, Spanyol baru bisa samakan kedudukan lewat Gerard Moreno pada menit ke-89.

Laga ini diwarnai kegagalan penalti dari kapten Spanyol, Sergio Ramos, sebanyak dua kali.

Ulasan laga Swiss vs Spanyol

Menurunkan skuad terbaiknya, Swiss selaku tuan rumah tampil cukup baik meski tak menguasai penguasaan bola di babak pertama.

Tercatat Swiss menguasai penguasaan bola sebesar 37 persen.

Baca juga: UEFA Nations League Portugal Vs Perancis, Gol NGolo Kante Tumbangkan Sang Juara

Kendati demikian, Haris Seferovic dkk mampu melesatkan enam tembakan dengan tiga di antaranya tepat sasaran ke arah gawang Spanyol.

Sementara itu, Spanyol yang dipimpin sang kapten, Sergio Ramos, menguasai penguasaan bola sebesar 63 persen.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X