Klasemen Liga Spanyol: Barcelona Belum Membaik, Atletico Madrid Puncak

Kompas.com - 08/11/2020, 10:10 WIB
Luis Suarez (kiri-tengah) merayakan golnya pada laga pekan ke-9 Liga Spanyol yang mempertemukan Atletico Madrid vs Cadiz di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (8/11/2020) dini hari WIB. AFP/ PIERRE-PHILIPPE MARCOULuis Suarez (kiri-tengah) merayakan golnya pada laga pekan ke-9 Liga Spanyol yang mempertemukan Atletico Madrid vs Cadiz di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (8/11/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Barcelona masih tertahan di papan tengah, sementara Atletico Madrid kini memimpin klasemen Liga Spanyol, Minggu (8/11/2020).

Pada pekan ke-9 Liga Spanyol kali ini, Atletico Madrid dan Barcelona berhasil meraih kemenangan.

Barcelona memetik poin penuh setelah mengalahkan Real Betis 5-2 pada laga yang berlangsung di Stadion Camp Nou, Sabtu (7/11/2020).

Bintang kemenangan Barcelona pada laga tersebut adalah Lionel Messi.

Lionel Messi kembali menunjukkan kualitasnya dengan mencetak dua gol meskipun hanya diberi kesempatan bermain selama 45 menit pada babak kedua.

Baca juga: Cadangkan Messi pada Laga Barcelona Vs Real Betis, Ini Penjelasan Koeman

Dua gol Lionel Messi tercipta pada menit ke-61 melalui sepakan penalti serta tendangan keras kaki kiri (82').

Gol pada menit ke-82 itu menjadi torehan pertama Messi yang lahir dari skema open play musim ini.

Sebelumnya, Messi hanya bisa mencetak gol lewat tendangan penalti, yakni lima kali di semua kompetisi.

Catatan itu termasuk gol pertama Lionel Messi pada laga melawan Real Betis kali ini.

Adapun tiga gol Barcelona lainnya ke gawang Real Betis diciptakan oleh Ousmane Dembele (22'), Antoine Griezmann (49'), dan Pedri (90').

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X