Man City Vs Olympiakos, Pasukan Guardiola Jaga Kesempurnaan di Grup C

Kompas.com - 04/11/2020, 05:28 WIB
Penyerang Manchester City, Gabriel Jesus, merayakan gol ke gawang Olympiakos pada laga lanjutan Grup C Liga Champions pada Rabu (4/11/2020) dini hari WIB. AFP/PAUL ELLISPenyerang Manchester City, Gabriel Jesus, merayakan gol ke gawang Olympiakos pada laga lanjutan Grup C Liga Champions pada Rabu (4/11/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Manchester City menorehkan kemenangan solid 3-0 saat menjamu Olympiakos di Stadion Etihad, Rabu (4/11/2020) dini hari WIB.

Gol-gol pada laga Man City vs Olympiakos ini datang dari Ferran Torres (12') dan dua gol larut Gabriel Jesus (81') serta Joao Cancelo (90').

Hasil ini memastikan Manchester City menjaga momentum di Grup C Liga Champions dengan tiga kemenangan dari tiga laga awal.

Uniknya ketiga kemenangan itu datang dengan City membukukan tiga gol pada tiap pertandingan.

Pasukan Pep Guardiola menang 3-1 atas FC Porto, 3-0 lawan Marseille, dan 3-0 lawan Olympiakos ini.

The Citizens mengungguli FC Porto, Olympiakos, dan Olympique Marseille.

Pertandingan tersebut sebenarnya masih ketat memasuki 10 menit akhir pertandingan.

Olympiakos memberikan segalanya untuk mencetak gol pada babak kedua setelah tertinggal dari gol Ferran Torres pada babak pertama.

Gol hasil assist Kevin De Bruyne itu menjadi yang ketiga bagi Torres dari tiga laga pertama grup sejauh ini.

BBC bahkan menulis Man City seperti "tertidur sejak pergantian babak" dengan kesempatan besar terakhir mereka datang pada menit ke-40.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X