Real Madrid Vs Inter - Hakimi Blunder, Benzema dkk Unggul Tipis

Kompas.com - 04/11/2020, 03:58 WIB
Karim Benzema (kiri) merayakan golnya bersama Marco Asensio (kanan) pada laga ketiga Grup B Liga Champions yang mempertemukan Real Madrid vs Iner Milan di Stadion Alfredo Di Stefano, Rabu (4/11/2020) dini hari WIB. AFP/ PIERRE-PHILIPPE MARCOUKarim Benzema (kiri) merayakan golnya bersama Marco Asensio (kanan) pada laga ketiga Grup B Liga Champions yang mempertemukan Real Madrid vs Iner Milan di Stadion Alfredo Di Stefano, Rabu (4/11/2020) dini hari WIB.

MADRID, KOMPAS.com - Babak pertama laga Real Madrid vs Inter Milan berakhir 2-1 untuk keunggulan tuan rumah.

Real Madrid vs Inter merupakan laga ketiga Grup B Liga Champions yang berlangsung di Stadion Alfredo Di Stefano, Rabu (4/11/2020) dini hari WIB.

Real Madrid untuk sementara unggul 2-1 berkat gol Karim Benzema pada menit ke-25 dan Sergio Ramos (33').

Gol Karim Benzema berawal dari blunder fatal mantan pemain Real Madrid yang kini menjadi bek kanan Inter Milan, Achraf Hakimi.

Adapun satu gol balasan Inter Milan diciptakan oleh Lautaro Martinez pada menit ke-33.

Baca juga: Link Live Streaming Real Madrid Vs Inter Milan, Kick-off 03.00 WIB

Jalannya pertandingan:

Real Madrid selaku tuan rumah langsung mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu. Pada menit keempat, Real Madrid mendapat peluang emas pertama berawal dari aksi Eden Hazard di sisi kiri pertahanan Inter.

Saat memasuki kotak penalti Inter, Hazard mengirimkan umpan silang mendatar ke arah Marco Asensio.

Asensio yang tidak terkawal kemudian melepaskan tembakan keras kaki kiri. Namun, kiper Inter, Samir Handanovic, masih cekatan menepis tembakan Asensio.

Inter Milan baru bisa membalas pada menit ke-10. Inter Milan tercatat memiliki dua peluang emas melalui sundulan Nicolo Barella dan juga tembakan Lautaro Martinez.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X