Lyon Ingin Barcelona Tukar Memphis Depay dengan Antoine Griezmann

Kompas.com - 28/10/2020, 17:40 WIB
Antoine Griezmann mendapat instruksi dari pelatih Ronald Koeman sebelum ia masuk ke lapangan pada laga El Clasico Barcelona vs Real Madrid di Stadion Camp Nou, 24 oktober 2020. AFP/LLUIS GENEAntoine Griezmann mendapat instruksi dari pelatih Ronald Koeman sebelum ia masuk ke lapangan pada laga El Clasico Barcelona vs Real Madrid di Stadion Camp Nou, 24 oktober 2020.
|

KOMPAS.com – Olympique Lyon meminta Barcelona untuk menyertakan Antoine Griezmann jika berniat mendatangkan Memphis Depay di bursa transfer.

Memphis Depay masih santer dikabarkan bakal mendarat ke Camp Nou seiring perombakan besar-besaran Barcelona.

Kedatangan Ronald Koeman sebagai pelatih anyar menjadi faktor kunci terbukanya peluang Memphis Depay bergabung ke Barcelona.

Memphis Depay bakal diplot Barcelona untuk mengisi posisi striker yang ditinggalkan Luis Suarez setelah bergabung ke Atletico Madrid.

Barcelona sebenarnya sudah mengajukan penawaran terhadap Lyon untuk mendatangkan Memphis Depay pada bursa transfer musim panas lalu.

Baca juga: Antoine Griezmann Dinilai bak Pemain Amatir sejak Berseragam Barcelona

Namun, usaha Barcelona terhalang dengan sikap Olympique Lyon yang masih ingin mempertahankan Depay.

Namun, Barcelona masih berupaya merekrut Depay pada bursa transfer musim dingin 2021, Januari nanti.

Seiring penantian akan terwujudnya rencana itu, kabar cukup mengejutkan datang dari klub yang saat ini dibela Depay, Lyon.

Dilansir BolaSport dari El Chiringuito, transfer Depay ke Camp Nou bakal terwujud jika Barca mau menyerahkan Antoine Griezmann sebagai pengganti.

Permintaan barter ini tak lepas dari kebutuhan klub setelah perginya pemain timnas Belanda nanti.

Halaman:


Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X