Mesut Oezil Didepak dari Arsenal, Sang Agen 'Semprot' Mikel Arteta

Kompas.com - 24/10/2020, 20:20 WIB
Mesut Oezil dan Mikel Arteta setelah laga Arsenal vs Manchester United pada pekan ke-21 Liga Inggris 2019-2020. AFP/IAN KINGTONMesut Oezil dan Mikel Arteta setelah laga Arsenal vs Manchester United pada pekan ke-21 Liga Inggris 2019-2020.

KOMPAS.com - Agen Mesut Oezil, Erkut Sogut, menilai pelatih Mikel Arteta berlaku tidak adil dengan mencoret nama kliennya dari daftar skuad Arsenal musim ini.

Mikel Arteta resmi mencoret Mesut Oezil dari 25 pemain skuad yang didaftarkan ke kompetisi Liga Inggris pada Selasa (20/10/2020).

Mesut Oezil bakal tak mendapat kesempatan untuk menjadi bagian dari Arsenal setidaknya hingga Februari 2021.

Ini menambah buruk hubungan Mesut Oezil dengan Arsenal, apalagi ia sebelumnya sudah dicoret dari skuad untuk Liga Europa.

Mesut Oezil, pemain dengan gaji termahal sepanjang sejarah The Gunners, memang sudah tidak dimainkan Arsenal sejak Maret 2020.

Baca juga: Oezil Kecewa Dicoret dari Skuad Arsenal, Ini Respons Mikel Arteta

Padahal, sebelumnya dia rutin bermain sebelum kompetisi terhenti karena pandemi COVID-19.

Mengetahui dirinya didepak dari skuad, Oezil pun langsung mengungkapkan kekecewaannya dengan sikap Arsenal.

"Saya sangat kecewa dengan kenyataan bahwa saya tidak terdaftar untuk Premier League musim ini," tulis Oezil dalam Twitter pribadinya.

"Setelah menandatangani kontrak baru pada 2018, saya berjanji setia dan kesetiaan saya kepada klub yang saya cintai, Arsenal."

"Hal ini menyedihkan bagi saya bahwa kesetian saya tidak terbalas. Seperti yang baru saya ketahui, kesetiaan sulit didapat saat ini," ucap pemain berusia 32 tahun ini menambahkan.

Halaman:


Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X