Kata-kata Pertama Douglas Costa di FC Bayern, Tak Singgung Juventus

Kompas.com - 06/10/2020, 05:01 WIB
Douglas Costa membuka pesta gol Bayern ke gawang Olympiakos di Allianz Arena, Selasa (24/11/2015). CHRISTOF STACHE/AFPDouglas Costa membuka pesta gol Bayern ke gawang Olympiakos di Allianz Arena, Selasa (24/11/2015).

KOMPAS.com - Bayern Muenchen resmi meminjam Douglas Costa dari Juventus pada hari terakhir bursa transfer, Senin (5/10/2020).

Douglas Costa bermain bagi Bayern Muenchen dari 2015 sampai 2017.

Penyerang asal Brasil tersebut bergabung dengan Juventus setelahnya dan telah menjadi juara Serie A setiap musim selama di Juventus.

Direktur Olahraga FC Bayern Muenchen, Hasan Salihamidzic, mengutarakan bahwa kehadiran Costa merupakan sesuatu yang krusial bagi tim.

"Douglas bakal memperkuat kami di sisi luar, suatu aspek penting bagi permainan kami," tutur Salihamidzic di situs resmi klub.

Baca juga: Berita Transfer, Douglas Costa Kembali ke Bayern Muenchen

"Skuad kami sekarang sangat lengkap dengan Serge Gnabry, Leroy Sane, Kingsley Coman, Jamal Musiala, dan kini Douglas di posisi melebar."

"Douglas tahu FC Bayern dan akan menemukan jalannya dengan cepat di sini."

Menariknya, kata-kata pertama Douglas Costa di FC Bayern tidak menyinggung Juventus sama sekali.

"Saya sangat bahagia untuk kembali bermain di FC Bayern. Saya melewati masa-masa indah di Muenchen dengan banyak kesuksesan dan saya yakin akan dapat memenangkan gelar-gelar lagi," tuturnya di situs resmi klub.

Sampai Selasa dini hari ini, sang pemain juga belum menuturkan apa-apa di media sosial terkait kepindahannya.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X