Berita Transfer: Andreas Pereira Selangkah Lagi Resmi Pemain Lazio

Kompas.com - 02/10/2020, 18:40 WIB
Gelandang Manchester United, Andreas Pereira melakukan pemanasan untuk pertandingan sepak bola Liga Primer Inggris antara Southampton dan Manchester United di Stadion St Mary di Southampton, Inggris selatan pada 31 Agustus 2019. AFP/GLYN KIRKGelandang Manchester United, Andreas Pereira melakukan pemanasan untuk pertandingan sepak bola Liga Primer Inggris antara Southampton dan Manchester United di Stadion St Mary di Southampton, Inggris selatan pada 31 Agustus 2019.

ROMA, KOMPAS.com - Andreas Pereira tiba di Paideia Klinik, salah satu rumah sakit swasta di kota Roma, Italia, pada Jumat (2/10/2020) pagi waktu setempat untuk menjalani tes medis.

Melansir dari Sky Sport Italia, Andreas Pereira menyelesaikan proses peminjamannya dari kubu Premier League, Manchester United, dengan status peminjaman.

Lazio meminjam Pereira selama satu musim penuh dan memiliki opsi pembelian secara permanen di akhir masa pinjaman.

Masih melansir dari sumber yang sama, Lazio memiliki opsi untuk membeli Pereira secara permanen di akhir musim dengan biaya sebesar 27 juta euro (Rp 471 miliar) pada Juni 2021.

Baca juga: Berita Transfer, Man United Bakal Sekolahkan Andreas Pereira ke Lazio

Sebelumnya di laman resmi Lazio, mengonfirmasi bahwa pihaknya telah kedatangan Andreas Pereira untuk menjalani pemeriksaan medis sebelum resmi menjadi pemain Lazio.

"Andreas Pereira telah mendarat di Roma. Sekitar pukul 18.00, pemain Brasil asal Manchester United itu tiba di bandara Ciampino, siap untuk petualangan baru," bunyi pernyataan resmi Lazio, Kamis (1/2/2020).

"Dia akan menjalani pemeriksaan medis seperti biasa di klinik Paideia besok pagi sebelum menjadi pemain baru Lazio."



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X