Pogba, "Senjata Khusus" Man United demi Dembele ke Old Trafford

Kompas.com - 02/10/2020, 17:20 WIB
Foward Prancis Ousmane Dembele (kanan) merayakan dengan gelandang Prancis Paul Pogba setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola persahabatan antara Prancis dan Italia di Stadion Allianz Riviera di Nice, Prancis tenggara, pada 1 Juni 2018 AFP/FRANCK FIFEFoward Prancis Ousmane Dembele (kanan) merayakan dengan gelandang Prancis Paul Pogba setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola persahabatan antara Prancis dan Italia di Stadion Allianz Riviera di Nice, Prancis tenggara, pada 1 Juni 2018

KOMPAS.com - Manchester United memiliki "senjata khusus" untuk membuat Ousmane Dembele meninggalkan FC Barcelona pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Ousmane Dembele memang dikabarkan tengah didekati oleh Man United dalam beberapa hari terakhir.

Hal ini disebabkan Man United gagal menyakinkan Jadon Sancho (Borussia Dortmund) untuk berlabuh ke Old Trafford.

Alhasil, Man United kini mengalihkan perhatian kepada pemain Barcelona, Ousmane Dembele.

Baca juga: Barcelona Berniat Lepas Ousmane Dembele ke Man United

Selain itu, Barcelona juga berpeluang melepas Dembele untuk memperbaiki situasi keuangan mereka.

Akan tetapi, Dembele dikabarkan enggan untuk bergabung dengan Man United karena berniat untuk tetap bertahan di Camp Nou, markas Barcelona.

Ia ingin bertahan agar dapat menunjukkan performa terbaiknya untuk Barcelona, apalagi saat ini Dembele sudah pulih dari cederanya.

Kendati demikian, Dembele bisa saja berubah pikiran untuk menerima tawaran dari Man United.

Baca juga: Jumpa Man United di Liga Champions, PSG Bawa Misi Balas Dendam

Melansir dari Mundo Deportivo, pada Jumat (2/10/2020), The Red Devils, julukan Manchester United, akan menggunakan Paul Pogba untuk meyakinkan Dembele gabung ke Old Trafford.

Paul Pogba adalah kompatriot Dembele di timnas Perancis. Pogba dikabarkan telah menelepon Dembele untuk menyakinkannya agar menerima tawaran bermain di Man United.

Pogba bahkan telah menceritakan segalanya tentang Man United kepada Dembele guna meyakinkan pilihannya melanjutkan karier di Manchester.

Andai Dembele menerima tawaran Man United, tentu saja kedatangannya akan menjadi bala bantuan Setan Merah untuk menjalani jadwal padat kompetisi musim 2020-2021.

Baca juga: Satu Hal yang Koeman Bisa Lakukan di Barcelona dan Valverde Tidak

Sebelumnya, Man United sudah kedatangan Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X