Hasil Celta Vigo Vs Barcelona, Kartu Merah Clement Lenglet Warnai Kemenangan Blaugrana

Kompas.com - 02/10/2020, 04:43 WIB
Jeison Murillo (kiri) berebut bola dengan Lionel Messi pada pertandingan Celta Vigo vs Barcelona di Liga Spanyol 2020-2021 yang berlangsung di Stadion Balaidos, Jumat (2/10/2020) dini hari WIB. AFP/MIGUEL RIOPAJeison Murillo (kiri) berebut bola dengan Lionel Messi pada pertandingan Celta Vigo vs Barcelona di Liga Spanyol 2020-2021 yang berlangsung di Stadion Balaidos, Jumat (2/10/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Barcelona berhasil mengamankan kemenangan atas Celta Vigo pada matchday keempat Liga Spanyol 2020-2021. 

Duel Celta Vigo vs Barcelona yang berlangsung di Stadion Balaidos, Jumat (2/10/2020) dini hari WIB, berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Barca. 

Gol-gol Barcelona dibukukan oleh Ansu Fati (11'), gol bunuh diri Lucas Olaza (51'), dan Sergi Roberto pada menit ke-90+5. 

Kemenangan ini membawa Barcelona menghuni peringkat kelima di papan klasemen Liga Spanyol 2020-2021 dengan torehan enam poin hasil dari dua kemenangan. 

Baca juga: Hasil Undian Liga Champions, Duel Ronaldo Vs Messi di Fase Grup

Jalannya pertandingan Celta Vigo Vs Barcelona

Barcelona dan Celta Vigo bergantian saling menyerang sejak peluit kick-off dibunyikan.

Barcelona selaku tim tamu mencoba peruntungan lewat Antoine Griezmann pada menit kedelapan yang tendangannya masih jauh dari sasaran.

Serangan Barcelona berbuah manis pada menit ke-11 lewat aksi Ansu Fati.

Memanfaatkan umpan dari Philippe Coutinho, Ansu Fati masuk ke dalam kotak penalti dan langsung melesatkan gol ke gawang Celta Vigo.

Empat menit berselang, giliran pertahanan Barcelona yang terancam. Lewat skema bola mati, Celta Vigo nyaris mengobrak-abrik gawang Neto.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X