Tottenham Vs Maccabi Haifa - Harry Kane Hattrick, Spurs ke Fase Grup Liga Europa

Kompas.com - 02/10/2020, 03:57 WIB
Striker Harry Kane (kanan) saat merayakan gol yang ia cetak ke gawang Maccabi Haifa pada laga play-off Liga Europa, Tottenham vs Maccabi Haifa, di Stadion Tottenham Hotspur, Kamis (1/10/2020) atau Jumat dini hari WIB. AFP/CLIVE ROSEStriker Harry Kane (kanan) saat merayakan gol yang ia cetak ke gawang Maccabi Haifa pada laga play-off Liga Europa, Tottenham vs Maccabi Haifa, di Stadion Tottenham Hotspur, Kamis (1/10/2020) atau Jumat dini hari WIB.

KOMPAS.com - Tottenham Hotspur berhasil melangkah ke fase grup Liga Europa 2020-2021 usai melibas wakil Israel, Maccabi Haifa, pada laga play-off.

Pertadingan Tottenham vs Maccabi Haifa digelar di Tottenham Hotspur Stadium, Kamis (1/10/2020) atau Jumat dini hari WIB.

Laga Tottenham vs Maccabi Haifa ini dimenangi pasukan Jose Mourinho dengan kedudukan telak 7-2.

Striker Harry Kane sukses membukukan hattrick ke gawang Maccabi Haifa. Ia mencetak gol pada menit ke-2, 56 (penalti), dan 74.

Baca juga: Beda Nasib Timo Werner di Tottenham Stadium Selang Satu Tahun

Adapun empat gol Spurs sisanya diciptakan Lucas Moura (menit ke-21), Giovani Lo Celso (36' dan 39'), dan Dele Alli (90'-pen).

Jalannya pertandingan

Tottenham selaku tuan rumah bermain dengan formasi 4-3-3. Strategi itu terbukti membuahkan hasil.

Pertandingan baru berjalan dua menit, Harry Kane sudah berhasil mencatatkan namanya di papan skor.

Namun, pertandingan kembali berkedudukan imbang ketika Maccabi Haifa sukses menyamakan skor melalui gol Tjaronn Chery pada menit ke-17.

Anak-anak Spurs tak menyerah begitu saja. Gelontoran gol Lucas Moura dan brace Giovani Lo Celso menutup babak pertama dengan skor 4-1 untuk tuan rumah.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X