Barcelona Berniat Lepas Ousmane Dembele ke Man United

Kompas.com - 01/10/2020, 17:00 WIB
Ousmane Dembele (kanan) menjalani sesi perkenalan bersama Barcelona, Senin (28/8/2017). FC BARCELONAOusmane Dembele (kanan) menjalani sesi perkenalan bersama Barcelona, Senin (28/8/2017).
|

KOMPAS.comBarcelona dikabarkan berniat melepas Ousmane Dembele jika nantinya Manchester United bersedia merekrut sang pemain di bursa transfer musim panas.

Ousmane Dembele memang tengah digemborkan bakal merapat ke Man United menyusul kegagalan klub mendatangkan pemain Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

Man United menilai bahwa Ousmane Dembele menjadi pilihan tepat di tengah wabah virus corona.

Padahal, Dembele sempat dikabarkan enggan untuk bergabung dengan Manchester United karena berniat untuk tetap bertahan di Barcelona.

Akan tetapi, laporan terbaru menyebutkan jika pelatih Barcelona, Ronaldo Koeman, memiliki rencana lain bagi sang pemain.

Baca juga: Lionel Messi Kibarkan Bendera Putih ke Barcelona, Ronald Koeman Akui Masih Waswas

Dilansir BolaSport dari Mundo Deportivo, Dembele bisa bergabung dengan Man United asalkan dengan keputusan Ronald Koeman.

Dembele sebenarnya sudah menolak tawaran untuk bergabung ke klub lain di musim panas ini, ia menilai masih layak bertahan di Barca.

Ia meminta tidak dijual oleh klub dan memilih bertahan agar dapat menunjukkan performa terbaiknya untuk Blaugrana.

Meski demikian, Koeman memiliki alasan kuat mengapa sang pemain harus segera angkat kaki dari Camp Nou.

Laporan Mundo Deportivo menyebutkan bahwa Blaugrana saat ini tengah membutuhkan dana tambahan guna mempermudah rencana transfer pemain lain.

Halaman:


Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X