West Brom Vs Chelsea, Kondisi Ruang Ganti The Blues Saat Tertinggal 0-3

Kompas.com - 28/09/2020, 02:35 WIB
Kyle Bartley merayakan gol di hadapan Thiago Silva dalam laga West Brom vs Chelsea pada lanjutan pekan ketiga Liga Inggris 2020-2021 yang digelar di Stadion The Hawthorns, Sabtu (26/9/2020) malam WIB. AFP/POOL/NICK POTTSKyle Bartley merayakan gol di hadapan Thiago Silva dalam laga West Brom vs Chelsea pada lanjutan pekan ketiga Liga Inggris 2020-2021 yang digelar di Stadion The Hawthorns, Sabtu (26/9/2020) malam WIB.
|

KOMPAS.com - Striker ChelseaTammy Abraham, mengungkap apa yang dikatakan pelatih Frank Lampard di ruang ganti saat tim tertinggal 0-3 pada babak pertama dari West Bromwich Albion.

Pada laga West Brom vs Chelsea itu, di luar dugaan, The Blues sempat tertinggal tiga gol pada 45 menit pertama di Stadion The Hawthorns, Sabtu (26/9/2020).

Dua gol dari Callum Robinson dan satu gol dari Kyle Bartley sudah bersarang di gawang Chelsea yang dikawal Willy Caballero.

Tertinggal tiga gol tanpa balas, rupanya membuat pasukan Frank Lampard tampak lesu dan kurang bergairah.

Baca juga: West Brom Vs Chelsea, Gol Telat Tammy Abraham Selamatkan The Blues

Bayang-bayang kekalahan sudah ada di depan mata para pemain The Blues.

Namun, kejaiban terjadi usai turun minum. Pasukan Frank Lampard mampu bangkit.

Chelsea sukses mengejar defisit gol dan mampu mencetak tiga gol dramatis melalui Mason Mount, Callum Hudson-Odoi, dan Tammy Abraham.

Laga yang semula membuat West Brom unggul 3-0 justru berkesudahan sama kuat 3-3.

The Blues pun terhindar dari kekalahan dan mampu mencuri satu poin di Stadion The Hawthorns.

Tammy Abraham mengungkapkan kepala tim telah tertunduk dan Lampard berhasil mengangkat semangat mereka, menghasilkan kinerja babak kedua yang lebih baik.

Baca juga: Chelsea Kebobolan 3 Gol, Frank Lampard Soroti Kesalahan Bek

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X